Home » BERITA » Opsgaktibplin Polres Pidie, 10 Sepmor Terjaring, 2 Personil di Pangkas

Opsgaktibplin Polres Pidie, 10 Sepmor Terjaring, 2 Personil di Pangkas

sdsds

Personil Polres Pidie Bripka Khairuk Hidayat, A.Md terjaring dalam Operasi Penegakkan, Penertiban dan Disiplin Sip Propam Polres Pidie, Rabu (26/04/2017) sekira pukul 07.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;   Sip Propam Polres Pidie yang di pimpin oleh Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Adi Sofyan, SH, MM dan Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari melaksanakan Razia Operasi Penegakkan, Penertiban dan Disiplin Sip Propam Polres Pidie di Mapolres Pidie pada Rabu (26/04/2017) sekira pukul 07.30 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi Personil , Pemeriksaan Senpi dan Kartu Izin Senpi, serta Atribut dan Kelengkapan Kerapian Pakaian Dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

Ada sekitar 10 kendaraan yang terjaring pada saat Razia yang dilaksanakan oleh Sip propam Polres Pidie.

bbbbbbbbbbbbbbbb

Dan ada 2 (dua) orang Personil yang di pangkas oleh Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari, yakni Bripda Z dan Bripka J.

Bagi anggota Polres Pidie yang terjaring Razia dan Belum dapat melengkapi Surat – Surat Kendaraan, Identitas Pribadi dan Performance Penampilan serta Kartu Senpi,  agar segera dilengkapi dan Wajib melapor kepada Kasi Propam Polres Pidie dan bila sudah melengkapi Surat – Surat tersebut, katanya. H. Bukhari

Operasi ini dilaksanakan Rutin setiap 1 (satu) Bulan Sekali oleh Sip Propam Polres Pidie untuk Menertibkan Personil Yang Belum Tertib dan Kasi Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan , ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*