Home » BERITA » Ngedar Sabu di Jembatan Gampong Adan, Dun Patok di Cokok Polisi

Ngedar Sabu di Jembatan Gampong Adan, Dun Patok di Cokok Polisi

VVVVVVVVVVVVVVOK

Bandar Sabu berinisial ZH alias Dun Patok, 40 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meulum Kecamatan Samalanga Kab.Bireuen beserta barang bukti 1 (satu) paket sabu, 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam dan 1 (satu) buah timbangan digital diamankan di Mapolsek Bandar Dua, Rabu (19/04/2017) sekira pukul 23.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Bandar Baru berhasil mencokok bandar sabu berinisial ZH alias Dun Patok, 40 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meulum Kecamatan Samalanga Kab.Bireuen di jembatan Gampong Adan Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Rabu (19/04/2017) sekira pukul 23.30 Wib.

Penangkapan bandar sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat gampong adan Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie kepada pihak berwajib tentang perilaku ZH alias Dun Patok yang sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu di jembatan yang berada di Gampong Adan.

Dari laporan masyarakat tersebut, Kapolsek Bandar Baru Ipda Faisal beserta tim gabungan res / intel melakukan penyelidikan di lapangan tempat lokasi pelaku sering melakukan transaksi barang haram tersebut dengan ciri – ciri pelaku sudah diketahui oleh aparat berdasarkan laporan masyarakat.

Tepatnya pada Rabu (19/04/2017) menjelang dini hari tadi, pelaku berhasil di tangkap polisi saat sedang menunggu pelanggannya di jembatan gampong adan, kehadiran aparat didekatnya tidak diketahui oleh pelaku walaupun pelaku berusaha hendak mengambil langkah seribu saat aparat memerintahkan untuk tidak bergerak dari tempat.

Setelah pelaku ditangkap, tim langsung melakukan penggeledahan di tubuhnya dan menemukan 1 (satu) paket sabu yang disimpan pelaku di dalam kantong celana belakang sebelah kanan kemudian tim melanjutkan pengembangan dengan pergi menuju ke rumah pelaku, namun saat rumah pelaku digeledah, tim tidak menemukan barang bukti sabu yang lain, hanya 1 (satu) buah timbangan Digital yang ditemukan oleh aparat.

Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah ditangkap seorang bandar sabu bernama Dun Patok, nama panggilan kerennya di jembatan Gampong Adan.

Dun Patok sudah sering melakukan transaksi barang haram tersebut di jembatan adan, kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Dum Patok beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Bandar Dua, sebut Faisal.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.