Home » BERITA » Mortir Sisa Konflik Aceh Ditemukan Warga Lingkok Busu

Mortir Sisa Konflik Aceh Ditemukan Warga Lingkok Busu

mortir

Mortir Sisa Konfik Aceh ditemukan warga Gampong Lingkok Busu Kecamatan Mutiara Kab.Pidie, Selasa (17/05) sekira pukul 15.05 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Temuan Mortir sisa konflik Aceh di Gampong Lingkok Busu Kecamatan Mutiara Kab.Pidie, selasa (17/05) membuat heboh warga sekitarnya.

Pasalnya bahan peledak tersebut pertama kali di temukan oleh anak – anak desa setempat pada saat bermain peta umpet diseputaran Rumah milik Yulizar Bin Ismail, kemudian pemilik rumah pun melihat bahan peledak sedang dipegang – pegang oleh anak – anak yang bermain di sekitar rumah yulizar.

kemudian yulizar pun mendekati dan melihat dari jarak dekat bahan peledak tersebut,  dan benar bahan peledak mirip mortir sisa konflik tersebut pun diamankannya dan kemudian ia melaporkan ke Mapolsek Mutiara, lalu anggota Polsek pun mendatangi rumahnya dan mengamankan bahan peledak tersebut.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Mutiara Iptu Agus Priadi membenarkan penemuan mortir tersebut dan untuk penyelidikan lebih lanjut mortir tersebut telah diamankan di Mapolsek Mutiara, Ujar Agus”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*