Home » BERITA » Mobar Truck Colt Kontra Revo, 1 Korban Meninggal Dunia

Mobar Truck Colt Kontra Revo, 1 Korban Meninggal Dunia

Sepmor Revo BL 4371 AN Rensek setelah bertabrakan dengan Mobar Truck Colt Diesel BK 9178 EG

Sepmor Revo BL 4371 AN Rensek setelah bertabrakan dengan Mobar Truck Colt Diesel BK 9178 EG

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kecalakaan Maut di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Simpang Empat Meurah Dua Gampong Meunasah Bie Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (16/03) sekira pukul 05.30 Wib meurenggut satu korban jiwa a.n RS, 49 Thn, Swasta, Meunasah Baleek Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya sementara rekan korban a.n  Ielanda, 19 Thn, Swasta, Meunasah Baleek Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya mengalami luka berat dibagian kaki dan tubuh.

Kecelakaan terjadi pada saat Mobil barang (mobar) yang melaju dari arah medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang kemudian tiba – tiba dari arah berlawanan muncul Sepmor Honda Revo BL 4371 AN yang dikendarai sdr.RS dengan kecepatan tinggi dan langsung memotong dengan cara membelok ke arah  Mobar Truck Colt Diesel yang dikemudikan oleh Sdr. KS, 37 Thn, Supir, Afg VII Dolok Ilin Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Mawardi, SE membenarkan kejadian tersebut dan langsung memerintahkan Kanit Laka Polres Pidie Aiptu Effendi untuk mengamankan tersangka dan barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

IMG_20160317_080458

Mobar Truck Colt Diesel No.Pol : BK 9178 EG Rusak di Bagian depan setelah bertabrakan dengan Honda Revo BL 4371 AN

Leave a Reply

Your email address will not be published.