Home » BERITA » Menjadi Bandar Sabu, Petani Ulim Dibekuk Polisi

Menjadi Bandar Sabu, Petani Ulim Dibekuk Polisi

zzzzzok

Bandar Narkotika Sabu yang berprofesi sebagai Petani a.n Sayed M. Nasir Bin Sayed Abdullah, 38 thn, Warga Gampong Dayah baroh Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya beserta barang bukti 2 (dua) Paket Sabu dengan berat 2, 15 Gram diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (11/01/2017) sekira pukul 18.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kembali Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie berhasil membekuk Bandar Narkotika jenis Sabu a.n Sayed M. Nasir Bin Sayed Abdullah, 38 thn, Warga Gampong Dayah baroh Kecamatan Ulim Kab.Pidie yang berprofesi sebagai Petani.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan masyarakat Gampong Dayah Baroh Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya yang sering melihat pelaku bertransaksi barang haram tersebut di Pemukiman warga kepada pihak berwajib.

Dari Laporan tersebut tim yang di komandoi oleh AKP Raja Aminuddin Harahap tersebut langsung melakukan penyelidikan di lokasi tempat pelaku melakukan transaksi.

Setiba di lokasi,  tim melihat pelaku sedang menunggu pelanggannya, kehadiran tim tak diketahui oleh pelaku, dengan melakukan penyamaran pura – pura menanya ingin membeli sabu, pelaku pun melayani aparat.

 Saat hendak mengeluarkan barang haram tersebut dari saku celananya, pelaku langsung di tangkap oleh aparat, walau sempat melakukan perlawanan untuk melarikan diri, namun tak berkutik saat tim langsung memborgolnya.

Lalu tim pun melakukan penggeladahan kepada pelaku dan hasil penggeledahan tim menemukan 2 (dua) paket Narkotika jenis Sabu – Sabu yang disimpannya di saku celana tepatnya di dalam kotak rokok gudang garam merah miliknya.

Tak berkutik, pelaku pun hanya bisa pasrah dan langsung di giring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan, pelaku merupakan Target Utama katagori Bandar yang beroperasi di Kecamatan Ulim dan kepada polisi pelaku membeli barang haram tersebut dari salah satu agen di Medan inisial Jak (bukan nama sebenarnya).

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Raja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*