Home » BERITA » Mencari Sampingan Sebagai Bandar Ganja, Buruh Kebersihan Dibekuk Polisi

Mencari Sampingan Sebagai Bandar Ganja, Buruh Kebersihan Dibekuk Polisi

ffffff

Bandar Ganja Yang Berprofesi sebagai Buruh Bangunan a.n Samsul bahri, 37 Thn, Buruh, Warga Gampong Tanjong Krueng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie Dibekuk Kanit Intelkam Polsek Kota Sigli Bripka Amrustian, Senin (02/05) sekira pukul 10.45 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Gabungan Res / intel Polsek Kota Sigli yang di Pimpin oleh Kapolsek Kota Sigli AKP Aiyub berhasil membekuk Bandar Ganja a.n Samsul bahri, 37 Thn, Buruh, Warga Gampong Tanjong Krueng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie yang berprofesi sebagai Buruh Kebersihan di Kantor Dinas Kebersihan Kab.Pidie, Senin (02/05) sekira pukul 10.45 Wib.

Bandar Ganja tersebut Dibekuk aparat berdasarkan laporan masyarakat setempat yang curiga dengan gerak gerik pelaku yang sering membawa bungkusan kecil dan memanjang kemudian menjualnya kepada para pelanggan / pengguna Narkotika yang sering datang menemui pelaku setiap harinya.

Dari laporan masyarakat tersebut, Tim Gabungan Res / Intel Polsek Kota pun melakukan penyidikan terhadap pelaku untuk membenarkan laporan masyarakat tersebut, tepatnya pada hari Senin (02/05) sekira pukul 10.45 Wib di Kantor Dinas Kebersihan Kab.Pidie pelaku di geledah dan dilakukan pemeriksaan oleh aparat pada saat hendak keluar menggunakan Sepmor Jenis Honda Supra NF 125 BL 5437 PT dan disaksikan oleh Staf Dinas Kebersihan dan Sat Pol – PP Kota Sigli.

Hal hasil aparat menemukan 2 amplop / am Narkotika jenis Ganja Kering yang disimpan pelaku di dalam mantel hujan di Jok Honda Miliknya, pelaku pun tak berkutik dan dibawa ke Mapolsek Kota Sigli.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Sigli AKP Aiyub membenarkan penangkapan pelaku Bandar Narkoba jenis Ganja yang berprofesi sebagai Buruh Kebersihan di Kantor Dinas Kebersihan Kab.Pidie dan untuk pengembangan pelaku diamankan di Mapolsek Kota Sigli untuk penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*