Home » BERITA » Mahasiswa Bandar Sabu Kembali Dibekuk Polisi

Mahasiswa Bandar Sabu Kembali Dibekuk Polisi

rrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Mahasiswa yang berprofesi sebagai Bandar Sabu beserta barang bukti 4 paket sabu , timbangan digital dan 1 (satu) Unit HP Merk Nokia diamankan di Mapolres Pidie, Jum’ at (13/01/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Tim Resnarkoba Polres Pidie berhasil membekuk Mahasiswa yang berprofesi sebagai Bandar Sabu a.n Maifeni Bin Razali, 26 thn, Pelajar / Mahasiswa, Warga Gampong Palong Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie,di Gampong Palong Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie, Jum’ at (13/01/2017) sekira pukul 19.30 Wib.

Pelaku dibekuk aparat Sat Resnarkoba Polres Pidie berdasarkan Laporan masyarakat Gampong Palong Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie yang sering melihat pelaku bertransaksi bersama pelanggan di rumah kediamannya.

Dari laporan masyarakat tersebut, Tim Sat Resnarkoba pun langsung menuju ke lokasi rumah pelaku untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setiba di lokasi, tim menanyakan nomor HP pelaku kepada masyarakat setempat, lalu masyarakat pun memberikan nomor Hand Phone (HP) tersebut, lalu tim pun menyamar sebagai pembeli (undercover Buy) tanpa diketahui oleh pelaku, kemudian setelah menghubungi pelaku, ia pun membuat janji untuk ketemu dengan polisi ditempat yang telah disepekati, saat pelaku tiba bersama polisi ditempat lokasi untuk bertransaksi barang barahm tersebut, pelaku pun langsung ditangkap aparat.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku telah lama berprofesi sebagai Banda Sabu di Gampong Palong Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie.

Kepada polisi pelaku menjual barang haram tersebut untuk membantu biaya kuliahnya dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti 4 (empat) paket Sabu dengan berat 0, 30 Gram, 1 (satu) Unit Hand Phone Merk Nokia dan 1 (satu) Timbangan Digital telah diamankan di Mapolres Pidie, sebut Raja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.