Home » BERITA » M. Jafar Meninggal Dunia setelah Menabrak Panther

M. Jafar Meninggal Dunia setelah Menabrak Panther

IMG_20160331_075435

Barang Bukti Honda Scoopy No.Pol BL 5625 XP dan Mobil Pick Up Jenis Panther No.Pol : BL 8115 ZW telah diamankan di Pos Kota Sigli, Rabu (30/03).

Tribratanewspolrespidie.com ; Kecelakaan lalu lintas antara Sepmor Honda Scoopy BL 5625 XP dengan Ranmor R4 Isuzu Panther Pick Up di  Gampong Pante Teungoh Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie tepatnya di Jalan Negara telah menggenggut korban Jiwa, pada hari Rabu (30/03) sekira pukul 20.00 Wib

Kecelakaan tersebut bermula pada saat Sepmor Scoopy No,Pol : 5625 XP yang dikendarai oleh Sdra M. Jafar, 59 Thn, Dagang, Gampong Sagoe Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie yang melaju dari arah Kota Sigli menuju Kecamatan Kembang Tanjung dengan kecepatan tinggi lalu menabrak Mobil Isuzu Panther Pick Up BL 8115 ZW yg di kemudikan oleh sdra Ambia a gani 57 th supir, Gampong Awe Kecamatan Batee Kabupaten Pidie.

Pada saat kejadian Mobil Isuzu Panther sedang di parkir di pinggir jalan dan pengemudi sedang makan nasi di warung nasi setempat, lalu pengemudi Ranmor R4 mendengar benturan keras yang mengenai mobilnya, spontan ia pun menjenguk dan melihat Satu unit Honda Scoopy Ringsek dibagian depan setelah menabrak mobil milikya lalu pengendara mobil pun melihat kondisi korban sepmor Scoopy yang sudah bersimbah darah dibagian muka dan kritis, lalu korban di bawa ke RSU Tgk Chik Ditiro, namun nyawa korban tidak bisa terselematkan dan meninggal dunia dalam perjalanan.

Diduga sementara pengendara sepmor Honda Scoopy mengalami gangguan penglihatan dikarenakan faktor umur. Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Mawardi, SE mengatakan kedua barang bukti telah diamankan di Pos Lantas Kota Sigli untuk penyelidikan lebih lanjut dan kerugian material diperkirakan 1 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*