Home » BERITA » M. Iriawan, SE ; Muhajir Sosok Pemain Bola Tangguh dan Merakyat

M. Iriawan, SE ; Muhajir Sosok Pemain Bola Tangguh dan Merakyat

rrrrrr

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH menerima Cindera Mata dari Bupati Pidie Sarjani Abdullah dalam Acara Pisah Sambut di Pendopo Bupati Pidie, Minggu (15/05) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Wakil Bupati Pidie, M Iriawan SE menyebutkan sosok mantan Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH merupakan sosok pemain bola yang tangguh serta sangat merakyat ditengah masyarakat terutama di 23 kecamatan dalam kabupaten Pidie.

“Selama menjalani tugas, sosok AKBP Muhajir SIK MH merupakan sosok pemain bolakaki paling serta sangat merakyat dengan seluruh masyarakat dengan program ‘Saweu Gampong’ yang telah dirintis selama satu tahun enam bulan terakhir ini,”sebut M Iriawan SE dalam sambutan Lepas Sambut Kapolres Pidie dari AKBP Muhajir SIK MH ke AKBP M Ali Kadhafi SIK yang berlangsung di Pendapo Bupati Pidie, Minggu (15/5/2016) malam.

Dikarenakan sosok yang telah menyatu dengan ‘Hati’ masyarakat lewat skil individual melalui cabang olahraga sepakbola inilah, maka membuat program pencegahan narkoba, baik sabu-sabu maupun ganja ditengah masyarakat menjadi sukses. Apalagi, kontribusi informasi yang diberikan warga sebagai bukti nyata d?alam penumpasan peredaran narkoba di daerah Pidie selaku daerah transit bagi bandar narkoba.

Menurut orang nomor dua di Pidie itu, dengan sentuhan ini, dapat berdampak luar biasa terhadap masyarakat terutama dalam mengkampayekan anti narkoba. “Apalagi dampak narkba di Pidie telah masuk keranah darurat, maka dengan prestasi lewat cabor bolakaki ini menjadi benteng dalam menangkal pengaruh narkoba sebagai langkah pencegahan,”jelasnya.

Kontribusi Besar

Mantan Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH dalam amanat singkat perpisahan mengatakan, selama menjalani tugas di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya,1,5 tahun, seluruh tokoh masyarakat dan berbagai elemen warga terutama komunitas sepakbola telah memberikan kontribusi besar kepada program kerja Polisi terutama dalam mengkampanyekan anti narkoba di dua kabupaten (Pidie dan Pijay)

Saya juga berharap apalagi dengan hadirnya M Ali Kadhafi SIK yang tak asing lagi di Pidie menjadi tumpuan dalam melanjutkan program nyata ini agar dua kabupaten ini terbebas dari pengaruh barang ‘Haram’ narkoba,”ujarnya.

Selama menjalani tugas, dukungan Muspida dan kalangan masyarakat maka, semua kendala dapat diselesaikan dengan sempurna . Seperti halnya, program penekanan peredaran narkoba, olahraga berupa sepak bola, bola voli, serta penegakan kamtibmas.”Sebagai kelanjutannya tugas ini saya titipkan kepada Ali Kadhafi,”jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.