Home » BERITA » M. Ali Khadafi, SIK Kapolres Pidie Baru Menggantikan Muhajir, SIK, MH

M. Ali Khadafi, SIK Kapolres Pidie Baru Menggantikan Muhajir, SIK, MH

jjjjjj

Kapolres Pidie Lama AKBP Muhajir, SIK, MH salam Komando bersama Kapolres Pidie baru AKBP M. Ali Kadhafi, SIK di Halaman Mapolres Pidie, Selasa (17/05) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Polres Pidie menggelar lepas sambut Kapolres Pidie dari AKBP Muhajir SIK MH kepada AKBP M Ali Kadhafi SIK di halaman Polres setempat, Selasa (17/5).

Upacara lepas sambut juga diikuti penyerahan berkas dokumen polres Pidie dari Kapolres Pidie lama AKBP Muhajir kepada Kapolres Pidie baru AKBP M Ali Kadhafi.

Adapun AKBP Muhajir sebelumnya Kapolres Pidie mendapat jabatan baru sebagai Wakil koordinator detasmen taruna siswa (Waka men tarsis) Akpol Semarang. Sedangkan AKBP M Ali Kadhafi sebelumnya Kapolres Bireuen kini menjadi Kapolres Pidie.

Dalam arahan AKBP Muhajir mengatakan,  Kapolres Pidie yang baru Ali Kadhafi tak asing lagi di Pidie. Sebelumnya AKBP Muhammad Ali Khadafi S.IK pernah menjabat Wakapolres Pidie tahun 2008.

“Terhitung 13 Mei 2016 kami sudah serahterima. Saya yakin Pak Ali tidak asing lagi karena pernah menjadi Wakapolres Pidie tahun 2008,” kata Muhajir.

Muhajir menyampaikan  terimakasih atas dukungan semua pihak selama ia bertugas. “Tentunya sebagai manusia yang selalu ada kekurangan. Tentunya di hati rekan-rekan ada perasaan kurang nyaman, kami mohon maaf,” pintanya.

Muhajir juga memohon dukungan dirinya akan memangku tugas baru. “Mohon doanya dan kami akan berangkat ke tempat tugas baru,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*