Home » BERITA » Logistik Pemilu Kada Pidie Telah Tiba dan di Kawal Ketat Polisi

Logistik Pemilu Kada Pidie Telah Tiba dan di Kawal Ketat Polisi

DDDDD

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM didampingi Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi, SIK dan Kasubden BKO Brimob Polda Sumut memeriksa Logistik Pemilu Kada Bupati dan Wakil Bupati Pidie Tahun 2017 di Kantor KIP Pidie, Rabu (25/01/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Logistik Pemilu kada tahun 2017 Bupati dan Wakil Bupati Pidie telah Tiba di Kantor KIP Pidie pada Rabu (25/01/2017) sekira pukul 08.30 Wib dengan menggunakan 1 (satu) Unit Truck jenis Hino Dutro warna Hijau dengan nomor Polisi B 9750 GYU yang dikemudikan oleh Robert Sinaga dan Saris Sitaurus yang dikirim dari PT Enka Parahiyangan yang berlokasi di Cibubur, Jawa Barat.

Logistik Pemilu tersebut mendapat pengawal ketat dari Personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut yang terdiri dari Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi, SIK, Brigadir Kumpul Barus, Briptu Satria Tiopan Harahap, Bripda Mukallaf dan Bripda Mirza Fadli, saat tiba dari Sumatera Utara menuju Kab.Pidie.

Setiba di Kab.Pidie tepatnya di Kantor KIP Kab.Pidie, Sekitar 303.866 (tiga ratus ribu tiga ribu delapan ratus enam puluh enam) lembar surat suara atau sekitar 152 koli dan 2000 (dua ribu) lembar surat suara pemilihan ulang atau sekitar 1 koli, telah dicek jumlah dan asliannya lalu diserahkan serta diterima langsung oleh Pejabat pembuat Komitmen KIP Pidie Herman, ST.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, Surat Suara tersebut telah Tiba di Kab.Pidie pada Rabu sekira pukul 08.30 Wib pagi tadi dan mendapat pengawal ketat oleh Personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut dan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, Polres Pidie telah memerintahkan personilnya untuk melaksanakan Pengamanan Melekat di Kantor KIP Pidie tepatnya di lokasi tempat surat suara tersebut di simpan dan akan dijaga oleh Personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut dengan menggunakan senjata laras panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.