Home » BERITA » Lauching dan Pawai Maskot Pilkada 2017 Pidie di Gelar

Lauching dan Pawai Maskot Pilkada 2017 Pidie di Gelar

df

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM didampingi Ketua KIP Kab. Aceh Besar Cut Agus Fatilah, SH dan Ketua KIP Pidie Ridwan, S.Pd melepaskan Balon bertandanya Lauching Pilkada 2017 dan Pawai Maskot Pilkada di buka di Lapangan Alun2 Kota Sigli, Jum’at (06/01/2016) sekira pukul 15.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Acara Lauching dan Pawai Maskot Pilkada 2017 Kabupaten Pidie berlangsung pada Jum’ at (06/01/2017) sekira pukul 15.00 Wib di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Alun – Alun Kota Sigli.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 (tiga puluh) peserta dan tamu undangan yang terdiri dari Ketua KIP Kab.Pidie Ridwan, S.Pd, Ketua KIP Kab. Aceh Besar Cut Agus Fatilah, SH, Ketua Panwaslih Kab.Pidie Saed Husen, Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM, Staf Pengadilan Negeri Dermawan, para Komisioner KIP Kab.Pidie, para PPK se Kab.Pidie dan Para PPS se Kab.Pidie.

Acara pun dimulai dengan pembukaan oleh Komisioner KIP Kab.Pidie Heri Saputra, A.Md, dilanjutkan dengan kata – kata sambutan oleh Ketua KIP Kab. Aceh Besar Cut Agus Fatilah, SH yang diantaranya ; Ucapan terima kasih kepada seluruh Komisioner KIP Kab.Pidie yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat berantonis dan semoga Pilkada Aceh di Kab.Pidie 2017 ini berjalan dengan aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dan kata – kata sambutan oleh Ketua KIP Kab.Pidie Ridwan, S.Pd yang berisikan diantaranya ; Ucapan terima kasih kepada Komisioner KIP Kab.Aceh Besar yang telah sampai mengantarkan Maskot / si Tambo ke Kab.Pidie dan Kita akan sama – sama melakukan Pawai Maskot Pilkada ke Wilayah Gampong dalam Kabupaten Pidie, guna untuk diketahui bersama oleh masyarakat luas di Kab.Pidie.

Selesai menyampaikan kata – kata sambutan, acara pun di Lanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara penyerahan Maskot Pilkada dan penyerahan Si Tambo Pilkada serta pelepasan Balon lauching Pilkada Damai ke Udara oleh Ketua KIP Kab.Pidie dan Aceh Besar dan Kabag Ops Polres Pidie.

Setelah Lauching, Pawai Maskot Pilkada pun menghiasi acara dengan Route Kecamatan Kota Sigli, Mila, Mutiara, Mutiara Timur, Kembang Tanjung dan Simpang Tiga serta Kembali ke Kantor KIP Pidie.

Acara pun usai pada pukul 18.00 Wib dan berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*