Home » BERITA » Lagi Tim Resnarkoba Polres Pidie Meringkus Sindikat Narkoba Jenis Sabu

Lagi Tim Resnarkoba Polres Pidie Meringkus Sindikat Narkoba Jenis Sabu

IMG_20160525_122212

Tersangka Sindikat Narkoba Jenis Sabu a.n Rahmat Bin Usman, 22 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Ceurih Blang Mee Kecamatan Delima Kab.Pidie beserta 3 paket sabu dengan berat 0,48 gram dan 1 unit Hp Merk Nokia diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (24/05/2016) skeira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Resnarkoba yang di Pimpin AKP Raja Aminuddun Harahap kembali meringkus sindikat Narkoba jenis sabu a.n Rahmat Bin Usman, 22 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Ceurih Blang Mee Kecamatan Delima Kab.Pidie, pada Selasa (24/05/2016) sekira pukul 21.30 Wib di Gampong Ceurih Blang Mee Kecamatan Delima Kab.Pidie.

Tersangka diringkus oleh aparat berdasarkan laporan masyarakat Gampong setempat yang resah dengan ulah pelaku yang memperngaruhi pemuda setempat untuk mengkomsumsi barang haram tersebut. Dari laporan masyarakat tersebut tim langsung melakukan penyelidikan dengan menyamar sebagai pembeli (undercover buy), pada saat melakukan transaksi dengan tersangka, tim pun berhasil menangkap tangan tersangka dan mengamankan barang bukti 3 paket sabu dengan berat 0, 48 gram.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan untuk tersangka beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.