Home » BERITA » KIP Pidie Bersama Stakeholder Ngopi Bareng di Saka Coffe

KIP Pidie Bersama Stakeholder Ngopi Bareng di Saka Coffe

mmmm

KIP Kab.Pidie melaksanakan Coffe Morning bersama Stakeholder di Saka Coffe, Senin (09/01/2017) sekira pukul 09.10 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Coffe Morning KIP Kab.Pidie bersama Stakeholder berlangsung pada Senin (09/01/2017) sekira pukul 09.10 Wib di Saka Coffe Pidie.

Acara yang berlangsung sekitar 2 (jam) tersebut dibuka langsung oleh Komisioner KIP Kab.Pidie Heri Saputra, A.Md dan dihadiri oleh Komisioner KIP Kab.Pidie Bidang Divisi Hukum Muhammadiah Adam, SH, Komisioner KIP Pidie Bidang Teknis T. samsul Bahri, S.Pd, Komisioner KIP Pidie Bidang Logistik Drs. Muddin, Ketua Panwaslih Kab.Pidie Saed Husen, Kanit I Politik Sat Intelkam Polres Pidie Bripka Zainul Fahri, Ketua PWI Kab.Pidie Rahmad serta para Rekan Media Cetak dan Elektronik Kab.Pidie.

Sambil menikmati secangkir Coffe Hangat, kegiatan tersebut juga membahas tentang pelaksanaan Pilkada Damai 2017 yang akan berlangsung di Kab.Pidie, diantaranya ; pelaksanaan debat kandidat yang akan dilakukan pada hari selasa tanggal 10 Januari 2017 sekira pukul 09.00 Wib besok di Hotel Grand Blang Asan, dan membahas tentang pelanggaran – pelanggaran yang terjadi dalam Pilkada 2017.

Tak hanya membahas masalah Pilkada tahun 2017, tanya jawab pun dilontarkan dan beberapa rekan media cetak dan elektronik menyampaikan keluh kesalnya, diantaranya ; banyaknya informasi yang di tutup – tutupi oleh pihak KIP dan Panwaslih Kab.Pidie, Tidak terbukanya berita terkait Pilkada tahun 2017, dan Rekan Media cetak dan Elektronik meminta Kepada KIP Pidie agar menyiapkan Bidang kehumasan dalam hal penyampaian Informasi terkait Pilkada tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published.