Home » BERITA » Kembali Bandar Ganja Asal Kembang Tanjung Diringkus Polisi

Kembali Bandar Ganja Asal Kembang Tanjung Diringkus Polisi

Tersangka Pengedar Ganja inisial MM Bin Sabirin, 38 Thn, Tkng Jahit, Gampong Teumpeun Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie diamankan di Mapolres Pidie Jum' at (25/03)

Tersangka Pengedar Ganja inisial MM Bin Sabirin, 38 Thn, Tkng Jahit, Gampong Teumpeun Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie diamankan di Mapolres Pidie Jum’ at (25/03).

Tribratanewspolrespidie.com ; Lagi – Lagi Tim Sat Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap meringkus Bandar Ganja asal Kembang Tanjung an. MM Bin SABIRIN, umur 38 tahun, tukang jahit, alamat Gampong Teumpeun Kec. Kembang Tanjung kab. Pidie, pada hari Jum’ at  (25/03) 2016 sekira pukul 17.00 Wib di Kediamannya.

Penangkapan terhadap Tersangka tersebut berawal dari informasi masyarakat Gampong Teumpeun yang resah dengan ulah MM yang menjual narkotika jenis ganja di seputaran Gampong tersebut, setelah mendengar informasi masyarakat, anggota Satresnarkoba langsung menuju ke rumah tersangka seperti yg diinformasikan oleh masyarakat tersebut. Setelah sampai dirumah tersangka, anggota Satresnarkoba langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dengan ciri-ciri sesuai dengan informasi dan menemukan barang bukti 1 (satu) bungkus ganja dalam plastik bening di saku celana yang digunakan tersangka, kemudian tersangka mengakui bahwa masih menyimpan ganja di toko jahit pakaian milik tersangka lalu Tim Sat Resnarkoba melakukan penggeledahan di toko milik tersangka dan menemukan 64 (enam puluh empat) amp ganja yang dimasukkan didalam plastik biru, disimpan dilaci meja dan siap edar.

Saya tidak akan pandang bulu dalam memberantas Narkotika di Wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Ujar” Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH kepada Humas Polres Pidie, untuk pengembangan lebih lanjut Tersangka dan barang bukti masih diamankan di Mapolres Pidie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*