Home » BERITA » Kasium Polsek Ulim Sosialisasikan Penerimaan Brigadir Polri di MAN Ulim

Kasium Polsek Ulim Sosialisasikan Penerimaan Brigadir Polri di MAN Ulim

Para Siswa / i MAN Negeri Ulim mendengarkan Sosialisasi dan Persyaratan Penerimaan Brigadir Polri yang disampaikan oleh Kasium Polsek Ulim Brigadir Jonny

Para Siswa / i MAN Negeri Ulim mendengarkan Sosialisasi dan Persyaratan Penerimaan Brigadir Polri yang disampaikan oleh Kasium Polsek Ulim Brigadir Jonny

Tribratanewspolrespidie.com ; Kasium Polsek Ulim Brigadir Jonny melaksanakan Kegiatan sosialisasi penerimaan Brigadir Polri Tahun 2016 yg bertempat di MAN Ulim Gampong.Keude Ulim Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk mengajak para Siswa / i yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan Brigadir Polri 2016.

Karenanya, dengan adanya sosialisasi dan pemantapan ini menjadi dasar atau pegangan bagi para calon peminat anggota Polri baik AKPOL, Polwan, serta Polri supaya dapat memahami dan mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi tahapan-tahapan masuk angota Polri TA .2016 ini. Tentunya, bagi mereka yang mengikuti agenda ini nantinya dapat ‘Menularkan’ kepada rekan lain.

“Dalam sosialisasi dan pembinaan ini dibicarakan tentang persyaratan, administrasi, berat badan, materi jasmani, kesehatan, serta memiliki talescoting terutama hafiz, Qari baca Al-Quran, atletik serta prestasi akademik lainnya,”ujarnya.

555

Para Siswa/i mendengarkan arahan Kasium Polsek Ulim Brigadir Jonny di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Negeri Ulim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*