Home » BERITA » Kasium Pimpin Rapat Cegah Guantibmas di Kantor Camat Ulim

Kasium Pimpin Rapat Cegah Guantibmas di Kantor Camat Ulim

6565666666666

Kapolsek Ulim yang diwakili oleh Kasium Bripka Jonny R memimpin rapat cegah Guantibmas di Kantor Camat Uli, Kamis (20/04/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Rapat Koordinasi untuk mencegah Gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ulim, Kab.Pidie Jaya berlangsung pada hari Kamis (20/04/2017) sekira pukul 09.00 Wib di Kantor Camat Ulim.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Camat Ulim M. Rizki Syahdan, S.Stp, Kapolsek Ulim yang diwakili oleh Kasium Bripka Jonny,  para Mukim dan tokoh – tokoh masyarakat Kecamatan Ulim tersebut untuk mencari solusi mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang sering muncul di Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya.

Tak hanya membahas dan menanggulangi guantibmas yang sering muncul di Kecamatan Ulim, para Tokoh – tokoh masyarakat Ulim beserta Muspika juga diwajibkan mengajak para warganya untuk menjauhi narkoba.

Imbaun menjauhi zat aditif tersebut dikarenakan sudah banyak sekali makan korban, khususnya para pelajar dan mahasiswa, sebut Kasium Ulim Bripka Jonny pada rapat terbatas tersebut.

Kepolisian Sektor Ulim akan senantiasa siap untuk membasmi barang haram serta para pengguna dan kurir apalagi pengedar barang haram tersebut bila beroperasi di wilayah ulim, sebutnya.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.