Home » BERITA » Kasat Intelkam Polres Pidie Cross Cek dan Pam Naskah UN di Kab.Pidie dan Pidie Jaya

Kasat Intelkam Polres Pidie Cross Cek dan Pam Naskah UN di Kab.Pidie dan Pidie Jaya

ttt

Kasat Intelkam Polres Pidie AKP Firdaus Jufrida, ST didampingi Kanit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Pidie Bripka Yusra Ahmad melakukan pengecekan dan pengamanan Naskah Ujian Nasional di Kantor Pengawas Sekolah di Jalan. Banda Aceh – Medan KM 15 tepatnya di Gampong Mesjid Runtoh Tijue Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Selasa (29/03).

Tribratanewspolrespidie.com ; Naskah Ujian Nasional (UN) tingkat SMA telah tiba di Kabupaten Pidie pada hari Selasa (29/03) sekira pukul 12.15 Wib tepatnya pada Kantor Pengawasan Sekolah di Jalan Banda Aceh – Medan KM 15 tepatnya di Gampong Mesjid Runtoh Tijue Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie melalui pengiriman Buraq Group dengan menggunakan mobil Box Dyna Turbo Intercoler No.Pol BL 8999 AN yang dikemudikan oleh Sdra. Asnawi, 53 thn, Supir, Gampong Miee Bo Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, dengan pengawalan dua Personil Polri an. Aipda Mauril Ikhsan dan Bripda Fajar Bahari.

Untuk Naskah Ujian (UN) tingkat SMA di Kabupaten Pidie berjumlah 528 Box dengan rincian ; IPA (240 Box), IPS (192 Box), SMK (33 Box ), Paket C (35 Box) dan CD Lasering 1 Box dengan total 500 box.

sementara untuk Naskah Ujian susulan berjumlah 28 Box dengan rincian ; IPA (6 Box), IPS (6 Box), SMK (9 Box), Paket C ( 7 Box) dengan total 28 Box.

Sedangkan wilayah Kabupaten Pidie Jaya Naskah Ujian tingkat SMA berjumlah 206 Box dengan rincian sebagai berikut ; IPA (90 Box), IPS (60 Box), SMK (21 Box), Paket C (7 Box) dan CD Lasering 1 Box dengan total 178 Box

sementara untuk Naskah Ujian susulan berjumlah 28 Box dengan rincian ;  IPA (6 Box), IPS (6 Box), SMK (9 Box) dan Paket C IPS (7 Box) dengan total 28 Box.

Untuk Kabupaten Pidie Naskah Ujian Nasional (UN) disalurkan ke sekolah – sekolah sekira pukul 14.00 Wib dan Kabupaten Pidie Jaya sekira pukul 17.30 Wib yang kemudian di bawa ke Polsek terdekat untuk simpan dan diamankan sementara sehingga tidak terjadi kebocoran soal dan keesokan paginya di jemput oleh panitia sekolah terdekat.

yyyu

Naskah Ujian Nasional (UN) telah tiba di Kantor Pengawas Sekolah di Jalan Banda Aceh – Medan KM 15 melalui pengiriman Buraq Group dengan menggunakan Mobil Box Dyna Turbo Intercoler No.Pol BL 8999 AN sebanyak 528 Box untuk Kabupaten Pidie dan 206 Box untuk Kabupaten Pidie Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.