Home » BERITA » Kapolsek Mutiara Timur Bangun Rumah Dhuafa di Mugiet Ujong Rimba

Kapolsek Mutiara Timur Bangun Rumah Dhuafa di Mugiet Ujong Rimba

rumah dhuafa

Kapolsek Mutiara Timur AKP Aiyub Hasan bersama para Personil Polsek Mutiara Timur membantu warga Gampong Mugiet Ujong Rimba Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie dengan membangun rumah Dhuafa Type 21, Kamis (14/12/2017) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kapolsek Mutiara Timur AKP Aiyub Hasan bersama Personil Polsek Mutiara Timur membantu warga Gampong Mugiet Ujong Rimba Kecamatan Mutiara Timur bernama  Ny. Nyakti Binti Isa (87) yang berprofesi sebagai petani dengan membangun 1 (satu) Unit rumah Dhuafa Type 21 kepadanya, Kamis (14/12/2017).

Pembangunan rumah Dhuafa tersebut dilakukan karena bangunan rumah awal Ny. Nyakti tidak layak huni dan banyak terdapat kebocoran di atap bagian rumah, sebut AKP Aiyub saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.”

Tak hanya rumah NY. Nyakti, Mantan Kapolsek Indrajaya tersebut juga akan membangun 2 (dua) Unit rumah Dhuafa di Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie namun lokasinya masih di rahasiakan, katanya.”

Setiap harinya Personil Polsek Mutiara Timur secara bergantian menuju lokasi pembangunan rumah Ny. Nyakti untuk membuat bangunan rumah Dhufa tersebut tahap demi tahap. Kegiatan tersebut tak lepas dari kontrol Kapolsek Mutiara Timur AKP Aiyub Hasan.

Geuchik Gampong Mugiet Ujong Rimba, Abu Kari mengatakan, baru kali ini ada bantuan rumah dhuafa yang di bangun langsung oleh anggota Kepolisian secara gotong royong. Kami dari perwakilan orang tua gampong mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Kapolsek Mutiara Timur dan anggotanya.

Semoga Allah SWT bisa membalas semua amal kebaikan yang telah di lakukannya kepada masyarakat Gampong Mugiet Ujong Rimba khususnya dan masyarakat Kecamatan Mutiara Timur khususnya.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.