Home » BERITA » Kapolsek Indrajaya Serahkan Bantuan Baju Volly Ke Karang Taruna

Kapolsek Indrajaya Serahkan Bantuan Baju Volly Ke Karang Taruna

dddddd

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub memberikan bantuan baju club Volly Ball ke Karang Taruna pada Kamis (12/01/2017) sekira pukul 11.30 Wib di Mapolsek Indrajaya

Tribratanewspolrespidie ; Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub menyerahkan bantuan baju club bola Volly kepada Karang Taruna Gampong Peutoe dan Gampong Teungoh Suwiek Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie di Mapolsek Indrajaya, Kamis (12/01/2017) sekira pukul 11.30 Wib.

Penyerahan baju olahraga Volly Ball tersebut bertujuan agar para Pemuda Gampong Peutoe dan Gampong Suwiek Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie bisa mencintai olahraga dan memerangi Narkoba disamping itu juga dengan berolahraga dapat menyehat tubuh dan menghilangkan hal – hal yang negatif.

Salah satu perang memberantas Narkoba dikalangan anak muda / remaja adalah dengan cara berolahraga, kata AKP Aiyub yang di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Tak hanya memberikan Baju Olahraga, Kapolsek Indrajaya juga  mengajak para Pemuda agar selalu menciptakan keamanan, membantu orang tua (perangkat desa) untuk melakukan pembangunan Gampong dan selalu menjaga,  menegakkan syariat islam serta ikut meramaikan sholat berjamaah di meunasah dengan para orang tua Gampong.

Tournament Volly Ball Kapolsek Indrajaya Cup akan segera kita gelar, untuk itu bagi para pemuda yanag di Kecamatan Indrajaya , agar mulai berlatih sejak sekarang, sehingga bila Tournament Volly Ball di buka nantinya, para pemuda telah siap untuk bertanding dengan mengutamakan sportifitas, sebut Aiyub.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*