Home » BERITA » Kapolres Pidie Memberikan Penghargaan Kepada Siswa Terbaik YPPU di Kab.Pidie

Kapolres Pidie Memberikan Penghargaan Kepada Siswa Terbaik YPPU di Kab.Pidie

AAAAA

Unsur Muspida Plus Kab.Pidie berfoto bersama dengan Duta Lingkungan Kab.Pidie, Siswa Berprestasi dan Guru Honorer Yang Telah Mengabdi sekitar 20 thn dan diangkat menjadi PNS, Senin (02/05)

QQQQQQ

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH memberikan Piala Penghargaan kepada Siswa Berprestasi dari Sekolah YPPU Kab.Pidie di halaman Kantor Bupati Pidie, Senin (02/05) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Pemberian Penghargaan kepada Siswa / i berprestasi oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH dihalaman tengah Kantor Bupati Pidie berlangsung, Senin (02/05) sekira pukul 09.00 Wib.

Pemberian tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) di Kabupaten Pidie Tahun 2016 dengan tema ; ” Nyalakan Pelita Terangkan Cita – Cita ” Kita Tingkatkan Kualitas Pendidikan Yang Berbudaya, Bermatabat dan Berkarakter di Kab.Pidie.

Sebelum dilaksanakan pemberian penghargaan didahului oleh Upacara Hardiknas di halaman tengah Kantor Bupati Pidie yang diikuti oleh Unsur Muspida Plus Kab.Pidie, para Kadis, para Kepsek serta para siswa / i Sekolah Negeri. Swasta di Kab.Pidie.

Adalah Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, Se yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara tersebut, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Guru Sekolah Swasta YPPU Kab.Pidie Effendi, S.Pd serta Perwira Upacara Mukhtar, S.Pd. M.Pd yang merupakan salah satu Guru Staf  Negeri di Kab.Pidie.

Leave a Reply

Your email address will not be published.