Home » BERITA » Kanit Binmas Gunakan Teknik Problem Solving Selesaikan Kasus Penganiayaan di Gampong Meunjee

Kanit Binmas Gunakan Teknik Problem Solving Selesaikan Kasus Penganiayaan di Gampong Meunjee

aasssssss

Kanit Binmas Polsek Glumpang Tiga Brigadir Masykur meenggunakan Teknik Problem Solving untuk menyelesaikan Kasus Penganiayaan di Mapolsek Glumpang Tiga, Jum’ at (20/01/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Penyelesaian Kasus Penganiayaan yang dilakukan oleh Zulfikar Abubakar, 25 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meunjee Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie terhadap Lia Zahra, 17 thn, Siswi, Warga Gampong Meunjee Kecamatan Glumpang Tiga kab.Pidie pada Rabu (11/01/2017) yang lalu Berlangsung Damai dengan penandatanganan surat perdamaian di Mapolsek Glumpang Tiga, Jum’ at (20/01/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Adalah Kanit Binmas Polsek Glumpang Tiga Brigadir Masykur yang membantu menyelesaikan kasus warganya tersebut dengan menggunakan teknik Problem Solving.

Problem Solving merupakan salah satu teknik pemecahan masalah yang timbul di masyarakat dan cara ini sudah diterapkan oleh fungsi Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pidie dan Polsek Jajaran.

Dengan memperlajari akar permasalahan dan mencari solusi dengan jalan kekeluargaan , adalah cara yang paling jitu untuk menyelesaikan suatu masalah, kata Kanit Binmas Glumpang Tiga yang di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Untuk itu Kasus penganiayaan yang terjadi di Gampong Meunjee Glumpang Tiga sudah dilakukan mediasi dengan menghadirkan Geuchik beserta para perangkat Gampong Meunjee terhadap Kedua belah Pihak, kata Masykur.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.