Home » BERITA » Jual Sabu, Eks Pelajar Berurusan Dengan Polisi

Jual Sabu, Eks Pelajar Berurusan Dengan Polisi

SSSSSSSSSSSSS

Pelaku Kurir Sabu berinsial GW, 18 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Dayah Adan Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie beserta barang bukti 2 (dua) paket sabu dengan berat 1, 98 gram dan 1 (satu) Unit Hand Phone Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie, Senin (03/07/2017) sekira pukul 19.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie berhasil meringkus pengedar narkotika jenis sabu berinsial GW, 18 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Dayah Adan Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie, pada Senin (03/07/2017) sekira pukul 22.30 Wib malam kemarin di rumah kediaman BR yang terletak di Gampong Dayah Adan Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie

Penangkapan pelaku pengedar sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Dayah Adan Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie kepada pihak berwajib karena sering melihat pelaku melakukan transaksi barang haram tersebut kepada para pelanggannya.

Dari laporan tersebut, tim yang di pimpin langsung oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung melakukan penyelidikan di rumah kediaman pelaku.

Tepatnya pada Senin (03/07) sekira pukul 19.30 Wib kemarin, tim tiba di rumah pelaku dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli (undercover buy).

Saat tim tiba di rumah pelaku untuk membeli barang haram tersebut, GW mengeluarkan barang tersebut dari saku celana jeans yang dikenakannya. Saat GW mengeluarkan barang haram tersebut ia pun langsung ditangkap tangan oleh tim.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku telah lama menjual barang tersebut di Gampong Dayah Adan Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie

Kegiatan pelaku telah lama terpantau oleh masyarakat sekitar, namun ia tak pernah mengubrisnya.

Dari tangan pelaku, tim berhasil mengamankan 2 (dua) paket sabu dengan berat 1,98 gram dan 1 (satu) Unit Hand Phone (HP) warna hitam Merk Nokia yang digunakan pelaku untuk bertransaksi barang haram tersebut dan untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti (BB) telah diamankan di Mapolres Pidie, kata AKP Raja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*