Home » BERITA » Jual Sabu di Kios, Seorang Mahasiswa di Bekuk Polisi

Jual Sabu di Kios, Seorang Mahasiswa di Bekuk Polisi

yyyyyyyyyyyyyyyyyyy1

Bandar Narkotika jenis Sabu a.n M. Rizki Maulidar Bin Zainal Abidin, 23 thn, Mahasiswa, Warga Gampong Pulo Siblah Kecamatan Tiro Kab.Pidie beserta 6 Paket Sabu – Sabu dengan berat 0,35 gram, 1 (satu) Buah Kotak Rokok, dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie, Minggu (22/01/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie dibawah Pimpinan AKP Raja Aminuddin Harahap kembali membekuk Bandar Sabu berprofesi sebagai Mahasiswa yang berjualan di Kios a.n M. Rizki Maulidar Bin Zainal Abidin, 23 thn, Mahasiswa, Warga Gampong Pulo Siblah Kecamatan Tiro Kab.Pidie  yang berada di Gampong Pulo Siblah Kecamatan Tiro Kab.Pidie, Minggu (22/01/2017) sekira pukul 22.20 Wib.

Penangkapan pelaku Bandar Narkotika tersebut berdasarkan Laporan Masyarakat Gampong Pulo Siblah Kecamatan Tiro Kab.Pidie yang sering melihat pelaku menjual barang haram tersebut kepada para Pemuda dan anak – anak di Gampong tersebut.

Merasa Resah dengan ulah pelaku, masyarakat pun langsung melaporkan aktivitas haramnya kepada pihak berwajib.

Tepatnya, Minggu (22/01/2017) sekira pukul 22.20 Wib kemarin malam, pelaku pun dibekuk saat hendak menunggu pelanggan di Kios miliknya di kawasan Pulo Blang oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie.

Saat Tim tiba di kios milik pelaku, ia pun tak mengenali aparat yang pura – pura membeli barang haram tersebut kepadanya.

Kemudian pelaku pun mengeluarkan barang haram itu dari Kotak Rokok yang di simpannnya di dalam Laci kios dan diberikannya kepada aparat, kemudian aparat pun menangkap tangan pelaku dan langsung melakukan penggeledahan di kios miliknya, dari hasil penggeledahan aparat berhasil menemukan 6 (enam) Paket narkotika jenis sabu di dalam kotak rokok miliknya.

Mencoba untuk melakukan perlawanan saat hendak di bawa ke Mapolres Pidie, pelaku pun berdalih bahwa barang haram itu bukan miliknya dihadapan aparat, namun pengakuan palsunya ke polisi tak di gubris, ia pun langsung di giring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku telah lama menjual barang haram tersebut di kawasan Pulo Siblah dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti 6 (enam) paket Narkotika jenis sabu dengan berat 0,35 gram, 1 (satu) Buah Kotak Rokok, dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*