Home » BERITA » Jual Beli Sabu di Terminal Bus Sigli, Warga Mee Bate di Ringkus Polisi

Jual Beli Sabu di Terminal Bus Sigli, Warga Mee Bate di Ringkus Polisi

TTTTTTTTTTTOK

Kurir sabu berinisial MS, 33 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Mee Kecamatan Batee Kab.Pidie beserta barang bukti 1 (satu) paket Sabu dan 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung warna putih telah diamankan di Mapolres Pidie, selasa (18/04/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kembali Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie berhasil meringkus salah seorang warga Gampong Mee Kecamatan Bate Kab.Pidie berinisial MS, 33 thn, Wiraswasta di terminal Bus Kota Sigli yang berprofesi sebagai kurir sabu, pada Selasa (18/04/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Penangkapan pelaku kurir sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Mee Kecamatan Batee Kab.Pidie kepada pihak berwajib karena sering melihat pelaku bertransaksi barang haram tersebut di terminal Bus Kota Sigli kepada pelanggannya.

Dari laporan tersebut, anak – anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung melakukan penyelidikan di lokasi tempat pelaku sering melakukan aksinya.

Tepatnya pada Selasa (18/04), tim menemukan pelaku di terminal Bus Kota Sigli sedang menunggu pelanggannnya, kehadiran aparat di dekatnya tidak diketahui oleh pelaku. Kemudian aparat mendekati pelaku, walaupun pelaku berusaha untuk mengambil langkah seribu dari petugas, namun aksinya berhasil digagalkan.

Saat pelaku berhasil ditangkap, tim langsung melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap tubuh pelaku dan menemukan 1 (satu) paket sabu di saku celananya yang terbungkus dengan plastik bening.

Kepada polisi, pelaku mengakui bahwa barang itu merupakan miliknya dan ia peroleh dari salah seorang bandar besar di Banda Aceh bernama si man (bukan nama sebenarnya).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku telah lama menjual barang haram tersebut di seputaran terminal Bus Kota Sigli berdasarkan laporan masyarakat yang berada di seputaran Terminal saat di mintai keterangan oleh aparat.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*