Home » BERITA » Hendak Pesta Sabu di Lantai 2 Warung Adee Kak Intan, 2 Pemuda di Bekuk Polisi

Hendak Pesta Sabu di Lantai 2 Warung Adee Kak Intan, 2 Pemuda di Bekuk Polisi

tersangka sabu ok

2 Pelaku Pengguna narkotika jenis sabu berinisial MY (20) Swasta, warga Gampong Lueng Bimba Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya dan MI (21), Swasta, warga Gampong Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Kab. Aceh Utara beserta barang bukti 1(satu) paket Narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam kantong plastik bening, 2 (dua) korek api, sepernagkat alat isap sederhana berbentuk Bong yang terbuat dari gelas air mineral, sedotan plastik dan pipet kaca serta kertas Aluminium Foil telah diamankan di Mapolsek Meureudu, Jum’ at (12/01/2018) sekira pukul 24.00 Wib, dini hari tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Tim gabungan Res / Intel Polsek Meureudu berhasil membekuk 2 (dua) pemuda yang hendak melakukaan pesta sabu di Lantai 2 bagian Balkon sisi Timur warung Kue Adee Kak Intan yang berlokasi di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Gampong Manyang Cut Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya, Jum’ at (12/01/2018) sekira pukul 24.00 Wib, dini hari tadi.

Kedua pelaku berinisial MY (20) Swasta, warga Gampong Lueng Bimba Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya dan MI (21), Swasta, warga Gampong Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Kab. Aceh Utara di tangkap aparat Kepolisian Sektor Meureudu berdasarkan laporan masyarakat Gampong Manyang Cut Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya yang resah dengan ulah kedua pelaku karena sering melakukan pesta sabu di lokasi tersebut.

Dari laporan masyarakat tersebut, tim gabungan yang di Pimpin langsung oleh AKP Aditia Kusuma, SIK menuju ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Tepatnya pada Jum’ at (12/01/2018) dini hari, tim tiba dilokasi dan langsung melakukan penggerebekan serta menemukan kedua pelaku sedang menata peralatan hisap dan 1 (satu) paket sabu sabu dilokasi.

Terkejut dengan kehadiran polisi kedua pelaku berusaha kabur namun berhasil diamankan.

Kapolsek Meureudu AKP Aditia Kusuma, SIK saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah dilakukan penangkapan terhadap 2 orang pemuda di warung Kue Adee Kak Intan, pada Jum’ at (12/01/2018) dini hari.

Kedua pemuda tersebut telah lama melakukan pesta sabu di warung tersebut menurut keterangan dari warga sekitar yang melaporka ke Polsek Meureudu.

Menurut pengakuan kedua pelaku barang haram tersebut di dapatnya dari salah seorang bandar di kawasan Kab.Pidie Jaya.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya, kedua pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Meureudu guna penyelidikan lebih lanjut dan akan dikenakan sanksi sesuai dengan pasal 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkoba, Sebut Mantan Kanit 3 Sat PJR Ditlantas Polda Aceh tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*