Home » BERITA » Hendak Membawa Lari Bunga, Lebah di Jaring Polisi

Hendak Membawa Lari Bunga, Lebah di Jaring Polisi

waok

Pelaku Pembawa Lari Anak di Bawah Umur, Inisial MI, 17 thn, Ex. Pelajar Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Indrajaya, Selasa (27/12/2016).

Tribratanewspolrespidie ; Personil Gabungan Res / Intel Polsek Indrajaya Polres Pidie Pimpinan AKP Aiyub berhasil menjaring pelaku pembawa Lari Anak di Bawah Umur a.n IM, 17 thn, Ex. Pelajar Kab.Pidie, pada Selasa (27/12/2016) sekira pukul 14.00 Wib.

Pelaku ditangkap Tim gabungan berdasarkan Laporan keluarga korban pada Senin (26/12/2016) sekira pukul 20.00 Wib ke Mapolsek Indrajaya yang menyatakan bahwa anak kandungnya sudah 2 (dua) hari tidak pulang ke rumah.

Dari Laporan tersebut Tim langsung menuju ke TKP rumah pelaku yang beralamat di Gampong Mesjid Suwiek Kab.Pidie, setiba di rumah pelaku Tim langsung menangkap pelaku yang sedang berada di kamarnya bersama Bunga, 13 thn, Kab.Pidie.

Kapolsek Indra Jaya AKP Aiyub yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan awalnya pelaku menjemput korban di Pasar Garot Kecamatan Indrajaya dengan menggunakan sepmor Merk Mocin tanpa Plat kemudian pada Senin (26/12) sekira pukul 21.00 Wib, pelaku membawa pulang korban ke rumahnya di Gampong Mesjid Suwiek Kab.Pidie lalu pelaku memaksa korban untuk tidur bersamanya layaknya pasangan suami istri.

Kepada polisi, pelaku mengaku membawa pulang korban ke rumahnya dan menidurkannya selama 2 hari 2 malam dan saat korban tidur di rumahnya pelaku sudah melakukan persetubuhan sebanyak 4 kali.

Perbuatannya pun diketahui oleh Aparatur Gampong Mesjid Suwiek setelah keluarga korban mendatangi rumah pelaku kemudian pelaku pun di giring ke Mapolsek Indajaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Indrajaya pun mengimbau kepada para orangtua yang berada di Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie agar selalu mengawasi anak – anaknya dimana pun mereka berada sehingga kejadian yang sangat memalukan seperti ini tidak terjadi lagi dan untuk Pelaku akan dikenakan Pasal 332 KUHPidana Jo Pasal 81, 82, Undang – Undang N0.35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU N0.23 Tahun 2002 tentang perlindungan Anak, kata Aiyub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*