Home » BERITA » Eksekusi Tanah di 6 Gampong Pada Kecamatan Glumpang Baro di Kawal Ketat Polisi

Eksekusi Tanah di 6 Gampong Pada Kecamatan Glumpang Baro di Kawal Ketat Polisi

kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Personil Polres Pidie yang bersenjata lengkap mengamankan Eksekusi Tanah yang berada di 6 (enam) Gampong di Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie, Kamis (13/04/2017) sekira pukul 10.50 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Eksekusi Tanah yang dilakukan dan dilaksanakan oleh Mahkamah Syariah Pidie di 6 (enam) Gampong yang berada di Kecamatan Glumpang Baro berlangsung pada Kamis (13/04/2017) sekira pukul 10.50 Wib siang tadi mendapat pengamanan ketat aparat Kepolisian Resor Pidie di bantu oleh BKO Brimob Polda Sumut.

Adapun kelima Gampong yang di eksekusi tersebut diantaranya ; Gampong Manyang, Gampong Geuteng, Gampong Jurong Baro, Gampong Balee Gantung, Gampong Sukon dan Gampong Daboih.

Turut hadir dalam eksekusi tersebut Kabag Ops Kompol Apriadi, S.Sos, MM, Kapolsek Glumpang Baro Iptu Syahril Batubara beserta Personil Polsek Glumpang Baro, Personil Polres Pidie, BKO Brimob Polda Sumut, Tim dari Mahmakah Syariah yang di pimpin oleh Panitera Badriyah, SH dan para penggugat yang didampingi oleh Kuasa Hukum Sanusi Hamzah, SH.

Sementara untuk lokasi yang dilakukan eksekusi diantaranya ;

  1. Gampong Manyang Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie, yang dieksekusi Tanah Sawah seluas 7 are bibit / di tundak dikarenakan ada obyek toko diatas tanah sedangkan di dalam putusan diatas obyek tersebut tidak dicantumkan adanya toko.
  2. Gampong Geunteng Kecamatan Glumpang Baro Kab.Pidie, yang di eksekusi tanah sawah sebanyak 6 (enam) bibit tidak jadi di eksekusi / ditunda karena belum jelas luas tanahnya (tidak tersebut ukuran dalam putusan) dan tanah kebun seluas +-1000 m,tidak jadi di eksekusi/ di tundan karena luas tanah yg akan di eksekusi(yg terdapat dlm putusan ) tidak sesuai dgn ukuran tanah dilapangan.
  3. Gampong.jurong baro dengan objek yang dilakukan eksekusi : tanah sawah seluas 10 aree bibit.
  4. Gampong.sukon paku objek yg dilakukan eksekusi, Tanah sawah seluas 26 are, Tanah sawah seluas 11 aree, Tanah sawah seluas 4 aree, Tanah sawah seluas 1 naleh bibit, Tanak sawah seluas 1 nalee bibit, Tanah sawah seluas 8 aree, Satu mbl sedan  merk  BMW dengan nomor polisi Bl 255 AQ tidak bisa di eksekusi dikarenakan tidak di cantumkan harga.
  5. GP.balee gantung tanah yg dieksekusi tanah sawah seluas 1 nalek bibit.
  6. Gp.daboih tanah yg di eksekusi berupa tanah sawah sebanyak 3 petak sawah seluas 12 aree bibit .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*