Home » BERITA » Dua Korban Laka Lantas Di Depan Gedung DPRK Kab.Pidie Di Rujuk Ke RSU Chik Ditiro Sigli

Dua Korban Laka Lantas Di Depan Gedung DPRK Kab.Pidie Di Rujuk Ke RSU Chik Ditiro Sigli

Korban Laka Lantas Di Depan Gedung DPRK Kab. Pidie Di Rujuk Ke RSU Chik Ditiro Sigli

Korban Laka Lantas Di Depan Gedung DPRK Kab. Pidie Di Rujuk Ke RSU Chik Ditiro Sigli

Tribratanewspolrespidie.com, Aceh ; Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi pada hari Senin tanggal 23 November 2015 sekira pukul 13.00 Wib bertempat di Depan Gedung DPRK Kab. Pidie antara Dum truk roda 4 dan sepeda motor Beat mengakibatkan korban a.n , Vina Mahdiana, 22 tahun mengalami luka-luka, tulang kaki dan bahu patah, dan telinganya mengeluarkan darah sedangkan korban lainnya an. Yuliana, 22 tahun, mengalami luka ringan dibagian tubuhnya dan saat ini masih ditangani oleh petugas medis di RSU Chik Ditiro Sigli.

Atas Kejadian ini  pihak Kontraktor Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Sigli, Kabupaten Pidie, Ikhwan, mengaku akan memberikan perhatian kepada korban kecelakaan lalu lintas (Lalin) tersebut.

“Sudah musibah, kebutulan dengan mobil truck yang membawa material proyek kita,” kata Ikhwan. Dia mengaku pihaknya hanya membeli tanah dan menggunakan jasa truk yang terlibat kecelakaan tersebut. Namun Ikhwan mengatakan akan tetap memberikan perhatian kepada korban termasuk menjenguknya ke rumah sakit. “Sudah kita hubungi keluarganya melalui hp,” ujarnya.

Kasat Lantas mengatakan truk nomor polisi BL 8799 PZ yang mengangkut material melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh. Mobil tersebut dikendarai oleh Wahyudin Jabani, 34 tahun, warga Gampông Paya Kecamatan Grong-Grong.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir, SIK, M.H., melalui Kasat Lantas AKP Mawardi, S.E.,membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Dia mengaku sedang menangani insiden ini. Sementara truk dan sepeda motor yang dikendarai korban sudah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*