Home » BERITA » Dua Kakak Beradek Berkelahi Hingga Berurusan Dengan Polisi

Dua Kakak Beradek Berkelahi Hingga Berurusan Dengan Polisi

qqqqqq

Dua Kakak beradek yang berkelahi a.n Zulkifli, 40 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Genteng Barat Kecamatan Batee Kab. Pidie dan Karimuddin, 48 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Genteng Barat Kec.Batee Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Batee, Minggu (15/05) sekira pukul 11.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Perkelahian Kakak beradek Warga Gampong Genteng Barat Kec. Batee Kab.Pidie berakhir di Mapolsek Batee Kecamatan Batee Kab.Pidie.

Kedua bersaudara tersebut a.n Zulkifli, 40 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Genteng Barat Kecamatan Batee Kab. Pidie dan Karimuddin, 48 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Genteng Barat Kec.Batee Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Batee pada Minggu (15/05) sekira pukul 11.30 Wib.

Perkelahian terjadi karena masalah keluarga, lalu berimbas dirusaknya pagar rumah milik sdra. Karimuddin oleh Zulkifli kemudian sdra Zulkifli pun mengambil sebilah kayu dan memukulnya ke Kepala Karimuddin dan dilengannya, lalu dengan emosi sdr Karimuddin pun mengambil sebilah pisau dapur dan mengarahkan ke sdra Zulkifli, perkelahian pun tak terelakkan , lalu masyarakat bersama – sama mengerai keduanya dan selang 15 menit Personil Mapolsek Batee tiba dilokasi kejadian dan mengamankan keduanya.

Atas kejadian tersebut Sdra. Karimuddin mengalami luka bengkak dibagian Kepala, dan luka lecet dibagian lengan sebelah kiri sedangkan sdra Zulkifli mengalami Luka dibahagian telapak tangan sebelah kanan dan bengkak dibagian kepala.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Batee Iptu Muhiddin membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan untuk kedua bersaudara kandung tersebut telah kita amankan di Mapolsek Batee guna penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.