Home » BERITA » DPO Pencurian Hewan Ternak Polres Abdya di Tangkap Personil Polsek Muara Tiga di Sagoe

DPO Pencurian Hewan Ternak Polres Abdya di Tangkap Personil Polsek Muara Tiga di Sagoe

DPO ABDYA

Kanit Reskrim Polsek Muara Tiga Aiptu Iskandar beserta 1 (satu) pelaku DPO pencurian Hewan ternak di wilayah Hukum Polres Aceh Barat Daya (Abdya) , diamankan di Mapolsek Muara Tiga, Selasa (11/07/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Personil Polsek Muara Tiga yang di pimpin oleh Ipda Maksum Umar, SH berhasil menangkap seorang DPO Kasus Pencurian Hewan Ternak yang terjadi di wilayah Hukum Polres Aceh Barat Daya berinisla MS, 27 thn, Tani, warga Gampong Sagoe Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie yang terjadi pada Bulan Mei 2017 yang lalu, pada Selasa (11/07/2017) kemarin.

Penangkapan ketiga DPO pelaku kasus pencurian hewan ternak tersebut berdasarkan Laporan Polisi Polres Aceh Barat Daya dengan nomor polisi LP -A / 41 / V / 2017 / Aceh Res Abdya tanggal 25 Mei 2017 tentang Tindak Pidana Pencurian Hewan Ternak yang ditembusankan ke Mapolsek Muara Tiga Polres Pidie pada Senin (10/07/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

Dari laporan polisi tersebut Personil Polsek Muara Tiga di minta untuk membantu menangkap seorang DPO pelaku pencurian hewan ternak tersebut bersama Personil Polres Aceh Barat Daya yang di Pimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Iswar, SH.

Tepatnya pada Selasa (10/07) sekira pukul 10.00 Wib, pelaku DPO berhasil ditangkap dirumah kediamannya yang berlokasi di Gampong Sagoe Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, selanjutnya pelaku di serahkan ke Personil Polres Aceh Barat Daya guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Ipda Maksum Umar, SH.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*