Home » BERITA » Door To Door, Kapolsek Bagikan Sembako Kepada Warga Miskin

Door To Door, Kapolsek Bagikan Sembako Kepada Warga Miskin

ssssssssssssssssss

Kapolsek Delima Iptu Asnawi didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Delima membagikan Sembako kepada warga Miskin di Gampong Gle Ceurih Reubee Kemukiman Beuah Kecamatan Delima Kab.Pidie, Jum’ at (27/01/2017)

Tribratanewspolrespidie ; Door To Door membagi sembako kepada warga miskin yang ada di Kemukiman Beuah Gampong Glee Ceurih Reubee dan Gampong Krueng Reubee Kecamatan Delima Kab.Pidie dilaksanakan oleh Kapolsek Delima Iptu Asnawi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Delima, Jum’ at (27/01/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tak hanya membagikan sembako, Mantan Kapolsek Peukan Baro tersebut juga memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Gampong tersebut.

Disamping itu juga mengajaka para warga Kemukiman Beuah untuk ikut berpastisipasi menyukseskan Pemilu Kada Damai tahun 2017 di Kab.Pidie

Sebut Asnawi kepada warga Gampong Krueng dan Gle Ceurih Reubee untuk tidak terpancing dengan isu – isu Provokasi yang selama ini merebak di Kab.Pidie.

Silahkan memilih dengan menggunakan hati nurani anda tanpa adanya paksaan dan intimidasi dari pihak mana pun, kata Asnawi kepada warganya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*