Home » BERITA » Diakhir Jabatannya Sebagai Kapolres Pidie, AKBP Muhajir Ngopi Bareng Dengan Tomas Kab.Pidie

Diakhir Jabatannya Sebagai Kapolres Pidie, AKBP Muhajir Ngopi Bareng Dengan Tomas Kab.Pidie

yyyyy

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Ngopi Bareng dengan tokoh masyarakat Kab.Pidie di Keude Kupi Aneuk Ulee Kareng Sigli (11/05) sekira pukul 08.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Usai sudah AKBP Muhajir menjalani tugas sebagai Kapolres Pidie di Kab.Pidie dan Pidie Jaya, tepatnya pada Bulan April 2016 ini, ia sudah dimutasikan sebagai salah satu Pejabat di Kalemdiklat Semarang, Jawa Tengah.

Pria kelahiran Deli Serdang, 11 April 1972 ini dimutasikan dari Polres Aceh Timur ke Polres Pidie pada bulan Januari 2015 menggantikan AKBP Sunarya, SIK.

Masa Jabatan singkat ia duduki di Mapolres Pidie tepatnya 1 (satu) tahun, 3 Bulan , membuat sebagai para tokoh masyarakat Kab.Pidie dan Pidie Jaya terkejut, pasalnya jabatan tersebut sangat singkat, namun apa perlu dikata setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Banyak kenangan yang telah diukirnya di Kota Hasan Tiro ini dari olahraga khususnya sikulit bundar dilapangan hijau, penggalangannya kepada masyarakat untuk memberantas Narkoba pun ia maksimalkan di Kab.Pidie dan Pidie Jaya ini

Dan dalam akhir jabatannya sebagai Kapolres Pidie, ia mengundang seluruh Tomas, Todat serta elemen masyarakat Kab.Pidie dan Pidie Jaya untuk bersama – sama ngopi bareng di Keude Kupi Aneuk Ulee Kareng, Sigli, Rabu (11/09) sekira pukul 08.30 Wib.

Saya berharap silaturrahmi kita tetap terjalin walaupun saya sudah pindah ke semarang dan juga nantinya bisa kembali ke Daerah Aceh ini, karena Aceh sudah seperti tanah kelahiran saya, Ujar Muhajir kepada para Tomas Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*