Home » BERITA » Dari Tangan Seorang Mahasiswa, Polisi Amankan 1,2 Kg Daun Ganja

Dari Tangan Seorang Mahasiswa, Polisi Amankan 1,2 Kg Daun Ganja

eeeeeeeeeeeeeeeeeok

Mahasiswa Bandar Ganja a.n N. Khalidi Bin Zainal Abidin, 19 thn, Warga Gampong Pulo Siblah Kecamatan Tiro Kab.Pidie beserta 1,2 Kg Ganja Kering Siap edar diamankan Polisi, Minggu (22/01/2017)

Tribratanewspolrespidie ; Kembali Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil menemukan 1,2 Kg Narkotika jenis Ganja Kering siap edar dari salah seorang mahasiswa a.n N. Khalidi Bin Zainal Abidin, 19 thn, Warga Gampong Pulo Siblah Kecamatan Tiro Kab.Pidie, Minggu (22/01/2017) sekira pukul 00.00 Wib dini hari tadi.

Penangkapan Bandar spesialis Ganja tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Pulo Siblah Kecamatan Tiro Kab.Pidie yang sering melihat pelaku memperjual belikan barang haram tersebut di salah satu warung Kupi di gampong tersebut.

Resah dengan ulah pelaku, masyarakat pun melaporkan aktivitas pelaku ke aparat.

Tepatnya pada Minggu (22/01/2017) sekira pukul 00.00 Wib dinihari tadi, Tim Resnarkoba menuju ke TKP tempat pelaku sering melakukan aksinya.

Setiba di TKP, tanpa diketahui pelaku, aparat pun menyamar sebagai pembeli (undercover buy).

Saat pelaku mengeluarkan barang haram tersebut dari sebuah rak kue yang berada di warung kupi tersebut, polisi pun menangkap pelaku tanpa melakukan perlawanan, kemudian aparat pun melakukan penggeledahan di warung kupi tersebut.

Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil menemukan 8 (delapan) amplop Ganja kering siap pakai di bawah laci rak kue milik pelaku dan 1 (satu) Ikat Ganja kering yang telah dikemas di dalam karung warna putih yang ditaruknya di belakang warung kupi.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku adalah seorang mahasiswa yang mencari samping sebagai Bandar Ganja dan berjualan kupi di Pulo Siblah, Aktivitasnya pun telah lama di monitor oleh warga sekitar.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya , pelaku beserta 1 (satu) Ikat dan 8 (delapan) bungkus kecil ganja kering siap edar, 1 (satu) buah karung dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam telah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*