Home » BERITA » Cipta Kondisi Kamtibmas, Polsek Jangka Buya Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Cipta Kondisi Kamtibmas, Polsek Jangka Buya Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

opo

Kapolsek Jangka Buya Ipda Fajar.S mengajak warga Gampong Meunasah Raya Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie untuk mengaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan ( Pos Kamling) di Gampong Meunasah Raya Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie, Senin (24/07/2017) sekira pukul 20.30 Wib malam kemarin.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Jangka Buya di bawah Pimpinan Ipda Fajar. S menginstruksikan kepada para Kepala Gampong ( Geuchik) yang berada di Jajaran Polsek Jangka Buya agar mengaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan ( Pos Kamling) di beberapa Gampong yang ada di Kecamatan Jangka Buya, Kab.Pidie Jaya,  pada Senin (24/07/2017) sekira pukul 20.30 Wib, malam kemarin.

Pengaktifan Pos Kamling tersebut dilaksanakan untuk mencegah adanya Gangguan Kamtibmas di masing – masing Gampong yang berada di Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie Jaya.

Salah satu Gampong yang di kunjungi oleh Kapolsek Jangka Buya untuk pengaktifan kembali Pos Kamling adalah Gampong Gampong Meunasah Raya Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie Jaya.

Tak hanya menginstruksikan pengaktifan kembali Pos Kamling, kegiatan Jum’ at bersih pun juga dianjurkan untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

” Kita anjurkan kepada para Geuchik Gampong agar menghidupkan kembali Pos Kamling yang telah lama vacum untuk mencegah dan mengurangi Gangguan Kamtibmas di masing – masing Gampong serta mencegah masuknya paham – paham radikalisme dari oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, sebut Kapolsek Jangka Buya, Ipda Fajar.S  saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.