Home » BERITA » Cek Sikap Tampang, Sie Propam Tertibkan Rambut Personil Polres Pidie

Cek Sikap Tampang, Sie Propam Tertibkan Rambut Personil Polres Pidie

14ok1

Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari dan Personil Sie Propam Polres Pidie Bripka Taswin memotong salah seorang rambut personil sat Sabhara Polres Pidie yang panjang, Kamis (20/07/2017) sekira pukul 08.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Sie Propam Polres Pidie di bawah asuhan Iptu H. Bukhari melaksanakn Razia Sikap Tampang kepada para Personil Polres Pidie di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kamis (20/07/2017) sekira pukul 08.00 Wib, pagi tadi.

Razia tersebut dilaksanakan untuk menertibkan para Personil Polres Pidie yang mempunyai rambut panjang serta memeriksa kelengkapan identitas diri lainnya, sebut Iptu Bukhari saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie.

Tak hanya rambut panjang yang menjadi priorotas untuk di Razia, Mantan Kasium Polsek Grong – Grong tersebut juga memeriksa seragam Gampol yang dikenakan Personil Polres Pidie yang tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh dinas dan kelengkapan identitas pribadi seperti SIM, STNK dan KTA.

Personil yang terjaring dan tidak dapat memperlihatkan identitas pribadi seperti SIM , STNK dan KTA akan kita tindak dan membuat surat pernyataan untuk dapat melengkapinya, begitu juga yang memiliki rambut panjang akan kita gunting / pangkas langsung dilapangan, sebut, Iptu Bukhari.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.