Home » BERITA » BKO Brimob Polda Sumut Gaet Polsek Indrajaya Patroli Dialogis

BKO Brimob Polda Sumut Gaet Polsek Indrajaya Patroli Dialogis

pppppp

BKO Brimob Polda Sumut bersama Personil Polsek Indrajaya Melaksanakan Patroli Dialogis di Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, Selasa (24/01/2017) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Jelang Pilkada Serentak Tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2017 Bulan Depan, Personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Polda Sumut melaksanakan Patroli bersama Polsek Indrajaya di Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, Selasa (24/01/2017) sekira pukul 09.30 Wib.

Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan untuk mencegah pengerusakan Baliho masing – masing Pasangan Calon baik Gubernur maupun Bupati Pidie selama masa Kampanye dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu lokasi yang di kunjungi oleh BKO Brimob Polda Sumut dan Personil Polsek Indrajaya adalah Gampong Bie dan Gampong Birah Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie.

Dalam Pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut, BKO Brimob dan Personil Polsek Indrajaya menghimbau kepada warga Gampong Bie dan Birah untuk menjaga tali silaturrahmi, menjaga keamanan dilingkungan, tidak percaya dengan isu – isu yang dapat menimbulkan perpecahan serta dapat memilih pemimpin yang betul – betul adil , jujur dan bermasyarakat serta dalam hal mendukung salah satu kandidat harus secara etika dan tidak menyebarkan fitnah dan mencaci salah satu kandidat.

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan Patroli Dialogis sangat efektif dilaksanakan menjelang Pilkada serentak untuk mengantisipasi pengerusakan baliho masing – masing pasangan calon disamping itu juga dapat terjalin hubungan yang harmomis sesama masyarakat maupun para pendukung Tim Sukses masing – masing paslon.

Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, Usahakan Jangan Mudah terprovokasi untuk ikut melakukan pengerusakan terhadap APK Kandidat pasangan Calon orang lain, kata Aiyub.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*