Home » BERITA » Bid Propam Gunting Rambut Personil Polres Pidie , Kenapa ?

Bid Propam Gunting Rambut Personil Polres Pidie , Kenapa ?

gaktibplin propam polda

Team Supervisi Bid Propam Polda Aceh yang di Pimpin oleh Kasubbid Provos Bidang Propam Polda Aceh AKBP Nazaruddin, SH, MM, MH didampingi oleh Kasi propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari memotong rambut personil Polres Pidie yang memilik rambu panjang yang tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, Selasa (12/12/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Bidang Profesi Pengamanan Polda Aceh ( Bid Propam Polda Aceh) melaksanakan kunjungan Supervisi ke Mapolres Pidie dalam rangka Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin ( Ops Gaktibplin) di Mapolres Pidie, Selasa (12/12/2017) sekira pukul 08.00 Wib, pagi kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya, team Bid Propam Polda Aceh yang di pimpin oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda Aceh AKBP Nazarudin, SH, M.M., M.H., melaksanakan pengecekan  Sikap Tampang, kelengkapan surat – surat berupa SIM, STNK, KTA, Kartu Senpi serta Kesiapan Ranmor Dinas Polri Polres Pidie dan Tes Urine terhadap Personil Polres Pidie yang terindikasi mengkonsumsi narkoba.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka operasi gaktibplin, dan dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh team, masih temukan Personil Polres Pidie yang terindikasi mengkonsumsi narkoba jenis Ganja dan sikap tampang yang tidak sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan sesuai dengan Perkap Nomor 19 Tahun 2015 tentang tata cara menggunakan Gampol Dinas Polri.

Sie Propam Polres Pidie akan menindak tegas pelaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku bila terinidikasi menggunakan narkoba jenis Ganja, sebut Mantan Kasium Polsek Grong – Grong tersebut.”

Sedangkan untuk Personil yang menggunakan Gampol Dinas Polri tidak sesuai dengan aturan yang berlaku akan di kenakan sanksi tindakan dan teguran disiplin, katanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*