Home » BERITA » Bhabinkamtibmas Diberikan Bekal Revolusi Mental di Pidie

Bhabinkamtibmas Diberikan Bekal Revolusi Mental di Pidie

OOO

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rahmad Nuzuluddin membuka Pelatihan Revolusi Mental Bagi para Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, Senin (16/01/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pembukaan Pelatihan Revolusi Mental yang dihadiri oleh para Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie berlangsung di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, pada Senin (16/01/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Adalah Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin didampingi Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Aceh AKBP Ruslan Syafei, S.Ag membuka Pelatihan Revolusi Mental tersebut.

Pelatihan tersebut di laksanakan selama 2 Pekan yakni mulai tanggal 16 Januari s/d 27 Januari 2017 yang dibagi menjadi 2 (dua) gelombang yakni I dan II.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk merubah Mind Set Culturset Personil Polri Khususnya Polres Pidie dari Pola Pikir dan Budaya Lama menjadi Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya ( Promoter ).

Pemateri / Tutor dalam Kegiatan tersebut sebanyak 2 (dua) orang Perwira Menengah ( Pamen) yakni Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Aceh AKBP Ruslan Syafei, S.Ag dan Staf Dir Reskrim Umum Polda Aceh Kompol Sri Sujarwo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*