Home » BERITA » Bawa Sabu di Bagasi Depan Sepmor, Warga Meunasah Peukan di Ringkus Polisi

Bawa Sabu di Bagasi Depan Sepmor, Warga Meunasah Peukan di Ringkus Polisi

UYU

Pengguna Narkotika jenis sabu berinisial ZL, 29 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meunasah Peukan Kecamatan Pidie Kab.Pidie beserta barang bukti narkotika jenis sabu dan 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung J1 warna putih telah diamankan di Mapolsek Mila, Minggu (30/07/2017) sekira pukul 19.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Mila berhasil meringkus pengguna sekaligus kurir narkotika jenis sabu berinisial ZL, 29 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meunasah Peukan Kecamatan Pidie Kab.Pidie di Jalan Irigasi di Gampong Dayah Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie pada Minggu (30/07/2017) sekira pukul 19.30 Wib, malam tadi.

Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan masyarakat kepada pihak berwajib karena sering melihat pelaku bertransaksi barang haram tersebut kepada para pemuda yang sering berdatangan dari berbagai Gampong untuk menemui pelaku di Gampong Dayah Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie.

Dari laporan tersebut, tim yang di pimpin oleh Iptu Anwar melakukan penyelidikan di tempat pelaku sering mangkal dan bertransaksi barang haram tersebut.

Tepatnya pada Minggu (30/07), tim menemukan pelaku sedang mengendarai sepmor Merk Honda Vario 125 warna putih dengan nomor polisi BL 6193 PCP dengan melintasi Jalan Irigasi di Gampong Dayah Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie, lalu tim mengejar dan menghentikan laju sepmor milik pelaku dan melakukan pemeriksaan di jok serta bagasi bagian depan sepmor.

Dari hasil pemeriksaan tim berhasil menemukan 1 (satu) paket sabu di bagasi bagian depan sepmor. Tak berkutik saat barang haram tersebut di temukan tim penyidik, pelaku langsung di giring ke Mapolsek Mila.

Kapolsek Mila Iptu Anwar, S.Ag saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan,pelaku sudang sering bertransaksi sabu di Jalan Irigasi Gampong Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie, gerak geriknya terbaca oleh warga sehingga warga melaporkan ke pihak berwajib.

Menurut pengakuan pelaku ia memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang bandar bernama Wak Geng ( bukan nama sebenarnya).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti 1 (satu) paket sabu, 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung J1 warna putih dan 1 (satu) Unit sepmor Merk Honda Vario 125 warna putih dengan nomor polisi BL 6193 PCP dengan nomor mesin JFU1E – 1591806 dan nomor rangka MH1JFU11XGK591013 telah diamankan di Mapolsek Mila guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Iptu Anwar.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.