Home » BERITA » Bandar Sabu di Manyang Lancok Adalah Seorang Sopir

Bandar Sabu di Manyang Lancok Adalah Seorang Sopir

bbb

Bandar Sabu di Gampong Manyang Lancok helmi Iskandar Bin Tasran, 24 thn, Sopir beserta barang bukti 1 (satu ) paket Sabu dan 1 (satu) unit Hp Merk Xiomi Warna Gold diamankan di Mapolres Pidie, Senin (09/01/2017) sekira pukul 18.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil membekuk Bandar narkotika jenis sabu di Gampong Manyang Lancok Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya a.n Iskandar Bin Tasran, 24 thn berprofesi sebagai Sopir  ,pada Senin (09/01/2017) sekira pukul 18.30 Wib.

Penangkapan pelaku Bandar Narkoba tersebut berdasarkan laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulah pelaku yang sering menjual barang haram tersebut kepada para pemuda gampong, dari laporan tersebut petugas pun melakukan penyamaran sebagai pembeli (undercover buy ) dengan cara menghubungi pelaku untuk melakukan transaksi barang haram tersebut.

Tanpa curiga, pelaku pun menyepakati untuk ketemu dan melakukan dengan transaksi dengan aparat di rumahnya.

Saat aparat tiba dirumahnya, pelaku langsung mengeluarkan barang haram tersebut berupa 1 (satu) Paket Sabu dari saku celanannya, aparat pun langsung menangkapnya, walaupun sebelumnya pelaku berusaha untuk melawan dan berkata,,apa, apa an ini.

Kemudian pelaku dibawa Tim Resnarkoba Polres Pidie ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Rajam Aminuddin Harahap mengatakan, perbuatan pelaku bandar narkoba tersebut telah lama diketahui oleh masyarakat sekitarnya, pelaku pun terlihat dermawan dengan warga sekitar dan suka menolong dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti 1 (satu) paket Narkotika jenis sabu seberat 0,16 Gram dan 1 (satu) Unit Hp Merk Xiomi warna Gold telah diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*