Home » BERITA » Bandar Sabu Asal Laweung di Ringkus Polisi

Bandar Sabu Asal Laweung di Ringkus Polisi

Kedua tersangak an. Sabaruddin dan Agusni di amankan beserta barang bukti di Mapolres Pidie.

Kedua tersangka pengedar Sabu asal Laweung inisial an. Sbd baju merah dan Ag baju coklat beserta barang bukti  di amankan di Mapolres Pidie.

Tribratanewspolrespidie.com ; Sat Narkoba Polres Pidie yang di Pimpin langsung oleh AKP Raja Aminuddin Harahap telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu an. Tersangka inisial Sbd Bin M. Ali, 38 tahun, wiraswasta, alamat gp. Ie masen kec. Muara tiga kab. Pidie dan Ag bin A. Gani, 38 tahun, wiraswasta, Kecamatan. Muara tiga kab. Pidie, pada hari Sabtu (12/03) sekira pukul 17.30 Wib di rumah kediamannnya di Gampong Ie Masen Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie dengan barang bukti yg di temukan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 42,30 Gram yang disimpan didalam lemari pakaian dalam kamar tersangka.a. Sbd.

Dari pengembangan Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh aparat Kepolisian  tersangka sbd bin M. Ali mengakui bahwa sabu tersebut diperoleh dari tersangka Ag bin A. Gani kemudian dari pengakuan Sbd aparat Kepolisian langsung mengejar tersangka Ag di Kediamannnya di Jalan Simpang Beutong – Laweung Desa Blang Mi Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, disana aparat berhasil mengamankan Tersangka an. Ag. Kedua tersangka di tangkap Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Pidie berdasarkan laporan masyarakat setempat yang merasa gesih dan resah karena ulah tersangka yang menjadi Bandar Narkoba Sabu di desa setempat

AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan Kedua tersangka telah kita amankan di Mapolres Pidie beserta barang bukti guna penyusutan lebih lanjut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.