Home » BERITA » AKP Rahmad Nuzuluddin Menjadi Nara Sumber Focus Group Discussion (FGD)

AKP Rahmad Nuzuluddin Menjadi Nara Sumber Focus Group Discussion (FGD)

Kasat Binmas Polres Pidie Menjadi Nara Sumber pada Acara Focus Group Discission (FGD) Polisi dengan Masyarakat (Polmas) di Kantor Bupati Pidie Jaya Lama, Rabu (23/03)

Kasat Binmas Polres Pidie Menjadi Nara Sumber pada Acara Focus Group Discission (FGD) Polisi dengan Masyarakat (Polmas) di Kantor Bupati Pidie Jaya Lama, Rabu (23/03), sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Focus Group Discission (FGD) Polisi dengan Masyarakat (Polmas) tentang Menemukan Solusi Terhadap Permasalahan Yang Berpotensi Terjadinya Masalah / Konflik Sosial yang terjadi di lingkungan Masyarakat di buka oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin, Rabu (23/03) sekira pukul 09.00 Wib di Kantor Bupati Pidie Jaya lama.

Turut Hadir dalam acara tersebut Kajari Cabang Meureudu Abdul Muin SH, Ketua MPU Kabupaten Pidie Jaya Drs. H. Nur Hasballah , Ketua MAA Kab. Pidie Jaya yg diwakili oleh Tgk.Drs. Syamaun , Unsur Muspika Meureudu, serta Para Mukim, Geuchik, Toga, Tomas dan Todat Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam penyampaiannya Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin menekankan pentingnya memperdayakan Bhabinkamtibmas di tiap – tiap desa dan aparatur desa yang di Pimpin oleh Geuchik, Sekdes, para Kaur, dan Tuha Peut, Tuha Lapan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan konflik sosial di tingkat Gampong dengan musyawarah di Meunasah / Balai Gampong atau pun di Kantor – Kantor Geuchik dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, bila masalah tidak bisa di tingkat Gampong / desa maka permasalahan akan di naikan ke tingkat Kecamatan, bila tingkat Kecamatan tidak juga terselesaikan maka Kabupaten lah yang akan menyelesaikannnya dan seterusnya.

888

Para Toga, Tomas dan Todat Kabupaten Pidie Jaya yang mengikuti Acara Focus Group Discussion (FGD) Polisi dan Masyarakat (Polmas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.