Home » BERITA » 800 Personil Polres Pidie Uji Kelayakan Menembak

800 Personil Polres Pidie Uji Kelayakan Menembak

333

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH didampingi Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM melaksanakan Uji Menembak dengan menggunakan Senpi Laras Panjang SS1, Rabu (23/03)

Tribratanewspolrespidie.com ;  Sebanyak 800 ( Delapan Ratus ) Personil mengikuti Uji Kelayakan Menembak dengan menggunakan senjata api (senpi) laras Panjang dan Pendek, Rabu (23/03) sekira pukul 14.00 Wib di Lapangan Tembak Polres Pidie Desa Karieng Kecamatan Grong – Grong Kabupaten Pidie.

Kegiatan menembak tersebut merupakan agenda Tahunan Polres Pidie untuk menguji layak atau tidaknya Personil Polres Pidie dalam mengoperasikan Senjata Api baik Genggam maupun Laras panjang.

Disamping itu juga untuk melatih Personil dalam menggunakan Senpi agar tidak canggung bila berhadapa dengan musuh dilapangan nantinya.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengatakan Personil Polres Pidie harus mampu membidik sasaran sesuai dengan target yang telah ditentukan, contohnya bila ada 6 peluru yang ditembak ke sasaran, ya masuk ke enam – enamnya di sasaran tembak tanpa melesat akan saya kasih reward,” Ujarnya.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH menembak dengan menggunakan Senpi Laras Pendek Jenis FN

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH menembak dengan menggunakan Senpi Laras Pendek Jenis FN

888

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Mengecek Sasaran Tembakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*