Home » BERITA » 8 Paket Sabu Diamankan Tim Satresnarkoba Polres Pidie Dari Seorang Petani

8 Paket Sabu Diamankan Tim Satresnarkoba Polres Pidie Dari Seorang Petani

ffffffffffr.jpgok

Bandar Sekaligus Pengedar Narkotika jenis sabu berinisial YS, 34 thn, Tani, Warga Gampong Baroh Lancok Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya beserta 8 (delapan) paket sabu telah diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (04/07/2017) sekira pukul 22.00 Wib, malam tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil mengamankan seorang petani yang berprofesi sebagai bandar sekaligus pengedar sabu berinisial YS, 34 thn, Tani, Warga Gampong Baroh Lancok Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya pada Selasa (04/07/2017) sekira pukul 22.00 Wib malam tadi.

Penangkapan pelaku bandar sekaligus penegdar sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Baroh Lancok Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya kepada pihak berwajib yang sering melihat pelaku bertransaksi barang haram tersebut di rumah kediamannnya kepada para pemuda yang tidak dikenali yang berada di Gampong Baroh Lancok Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya.

Dari Laporan tersebut, tim yang dikomandoi oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan dilapangan tentang aktivitas pelaku yang sangat meresahkan masyarakat.

Undercover Buy pun dilakukan penyidik untuk bisa ketemu langsung dengan pengedar barang haram tersebut dan meringkusnya.

Saat tim tiba di rumah pelaku pada Selasa (04/07) dengan menyamar sebagai pembeli, petani Gampong Baroh tersebut langsung menampakan dirinya dengan membawa 8 (delapan) paket sabu yang telah terbungkus di dalam kantong plastik putih bening.

Ketika pelaku menyerahkan barang pesanan kepada aparat yang sedang menyamar sebagai pembeli, ia pun tertangkap tangan dan langsung di giring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku sudah lama menjual barang haram tersebut dan gerak geriknya telah banyak diketahui oleh warga sekitar.

Saat petugas menggerebek rumah pelaku, 8 (delapan ) paket narkotika jenis sabu dengan berat 1, 43 gram ditemukan dan aparat pun mengamankan 1 (satu) Unit Hand Phone (HP) milik pelaku yang digunakan sebagai alat komunikasi dan bertransaksi sabu.

Sementara untuk pengembangan lebih lanjut, YS beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie, sebut AKP Raja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.