Home » BERITA » 6 Personil Polres Pidie Terima Reward Dari Kapolres Pidie

6 Personil Polres Pidie Terima Reward Dari Kapolres Pidie

penghargaan

Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sofyan, SH, MM memberikan penghargaan kepada 6 (enam) Personil Polres Pidie dari Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Senin (11/12/2017) sekira pukul 08.00 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Kepolisian Resor Pidie ( Kapolres Pidie) yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Safyan, SH, MM menyerahkan piagam penghargaan kepada 6 (enam) Personil Polres Pidie pada Upacara Bendera Bulanan di Halaman Mapolres Pidie, Senin (11/12/2017) sekira pukul 08.00 Wib, pagi tadi.

Sesuai dengan surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Pidie dengan nomor KEP / 36 / Sebelas Romawi / 2017 tanggal 29 November 2017 tentang Pemberian Penghargaan Personil Polres Pidie, keenam personil Polres Pidie yang menerima penghargaan atau Reward dari Kapolres Pidie, diantaranya ; 1. Aiptu Muksalmina Nrp 59120668, Jabatan Kanit binkamsa Sat Binmas Polres Pidie, menerima penghargaan dengan katagori : ” Personil Yang Bertanggung Jawab dan Berdedikasi Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas Terutama di Bidang Pembinaan Mental dan Rohani Bagi Personil Polres Pidie serta Pengabdian terbaik sebagai Perspnil Sat Binmas Polres Pidie selama 18 (delapan belas) tahun secara berturut – turut”, 2. Brigadir Abdul Hamid Nrp 77071303, Jabatan Banit Idik Satresnarkoba Polres Pidie, menerima penghargaan dengan katagori : ” Personil Yang Bertanggung Jawab dan Berdedikasi Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas Serta Mampu Mengungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba Yang terjadi di Dalam Wilayah Hukum Polres Pidie”, 3. Brigadir Fakhrurrazi Nrp 84101745, Jabatan Ps. Kasubnit 2 Dalmas Sat Sabhara Polres Pidie, menerima penghargaan dengan katagori : ” Personil Yang Bertanggung Jawab dan Berdedikasi Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas Serta Mampu memberikan Materi Dalmas Serta Berkonstribusi Dalam Kegiatan Simulasi Sispamkota”. 4. Brigadir Ramadhansyah, SH Nrp 87050211, Jabatan Ps. Kasium Polsek Bandar Baru Polres Pidie, menerima penghargaan dengan katagori : ” Personil Yang Bertanggung Jawab dan Berdedikasi Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas Serta mampu menjabarkan perintah pimpinan dalam bidang operasional maupun administrasi”. 5. Brigadir Hanif Nrp 81061280, Jabatan Banit Turjawali Sat Lantas Polres Pidie, menerima penghargaan dengan katagori :” Personil Yang Berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap pelaku Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor di Gampong Manyang Lancok Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya”. dan yang terakhir, 6. Brigadir Wardana Nrp 87070367, Jabatan Banit Turjawali Sat Lantas Polres Pidie, menerima penghargaan dengan katagori :” Personil Yang Berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap pelaku Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor di Gampong Manyang Lancok Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya”.

Dalam amanahnya Mantan Kapolsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe tersebut membacakan amanah Kapolres Pidie, diantaranya ; agar para Perwira Polres tidak bosan – bosan melakukan pengawasan secara melekat secara terus menerus setiap waktu, setiap saat dan setiap ada kesempatan demi kelancaran pelaksaan tugas yang diembankan dan hendaknya kita jangan terlalu berbangga diri dengan apa yang telah kita raih selama ini, tapi kita harus meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja kita karena kedepan kita lebih dihadapkan pada permasalahan yang lebih konkrit dan berat.

Maka dari itu hendaknya dalam menjalankan tugas, kita harus selalu waspada terhadap sesuatu hal yang mungkin terjadi serta kerja sama dengan segenap lapisan masyarakat dan istansi lain karena tanpa orang lain kita tidak akan berhasil dan sukses, sebutnya.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebutpara Kapolsek Jajaran Polres Pidie, para Kanit, Kasubbag serta Personil Polres Pidie dan Polsek Jajaran Polres Pidie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*