Home » BERITA » 6 Paket Ganja Kering Terjaring Polisi Saat Razia

6 Paket Ganja Kering Terjaring Polisi Saat Razia

dddddd

Pemilik Ganja Kering beserta barang bukti 6 (enam) Am daun Ganja Kering diamankan di Mapolres Pidie, senin (16/01/2017) sekira pukul 11.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Sat Lantas Polres Pidie dibawah Pimpinan Iptu Rina Bintar Handayani, SIK berhasil mengamankan 6 (enam) Paket Narkotika jenis Ganja kering saat melakukan Razia kendaraan bermotor di Depan Pos Lantas Kota Sigli, Senin (16/01/2017) sekira pukul 11.30 Wib.

Penangkapan tersebut berawal pada saat Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Razia rutin di depan Pos Lantas Kota Sigli dan hendak melakukan penyetopan  terhadap 1 (satu) kendaraan Roda dua Merk Honda Scoopy BL 5143 AA yang dikendarai oleh Sdr. Rifatullah Bin M. Nur, 41 thn, Wiraswasta, warga Gampong Ulee Tutue Raya Kecamatan Delima Kab.Pidie.

Saat sedang melakukan penyetopan, pengendara sepmor pun tidak mau berhenti dan hendak melarikan diri ke arah kota Sigli dengan menambah melaju kencang kendaraan miliknya tanpa mengubris adanya aparat yang menyetop di Jalan raya.

Merasa curiga polisi pun langsung mengejar pengendara Scoopy dengan menggunakan kendaraan / Sepmor Patroli dan berhasil memberhentikan kendaraan tersebut dengan jarak 100 meter dari Pos lantas kemudian aparat pun langsung memeriksa kelengkapan identitas pengendara dan surat – surat kendaraannya, lalu memeriksa bagasi honda miliknya.

Dari hasil pemeriksaan, polisi pun berhasil menemukan 6 (enam) paket narkotika jenis Ganja Kering siap pakai dibagasi honda milik pelaku.

Lalu polisi pun langsung membawa dan mengamankan pelaku beserta barang bukti ke Mapolres Pidie.

Kepada polisi, pelaku pun mengaku membeli barang haram tersebut dari salah seorang bandar di Kecamatan Kota Sigli bernama Si men (bukan nama sebenarnya).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani, SIK yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pengendara Sepmor Scoopy ditangkap saat Personil Sat lantas Polres Pidie sedang melaksanakan Razia di depan Pos Lantas Kota Sigli dan dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan 6 (enam) paket Ganja kering dengan berat 38,40 gram

Dan kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti telah diserahkan ke Satresnarkoba Polres Pidie untuk penyelidikan lanjut, kata Rina.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*