Home » BERITA » 2 Pelaku Curanmor Sekaligus Pengedar Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di Bekuk Polisi di Gubuk Tambak

2 Pelaku Curanmor Sekaligus Pengedar Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di Bekuk Polisi di Gubuk Tambak

pelaku curanmor dan pengedar sabu dan ganja

2 (dua) pelaku Curanmor sekaligus pengedar narkotika jenis Sabu dan Ganja telah diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (06/07/2017) sekira pukul 22.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Ulim berhasil membekuk pelaku curanmor sekaligus pengedar narkotika jenis Sabu dan Ganja di sebuah Gubuk Tambak yang terletak di Gampong Grong – Grong Capa Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya berinisial MM, 21 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meunasah Baroh Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya dan MR, 31 thn, Swasta, warga Gampong Jurong Minje Kecamatan Jangka Buya Kab.Pidie Jaya pada Kamis (06/07/2017) sekira pukul 22.00 Wib kemarin.

Penangkapan kedua pelaku tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Grong – Grong Capa Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya kepada pihak berwajib karena sering melihat kedua pelaku melakukan transaksi narkotika jenis sabu dan ganja di sebuah gubuk tambak yang terletak di gampong Grong – Grong Capa Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya dan kedua pelaku juga sering mengonta ganti sepeda motor.

Dari laporan masyarakat tersebut tim gabungan res / intel Polsek Ulim yang di pimpin oleh Iptu Alamsyah, SE melakukan penyelidikan di lokasi tempat kedua pelaku sering melakukan aktivitas haramnya tersebut.

Tepatnya pada Kamis (06/07/2017), tim tiba di Gubuk Tambak Gampong Grong – Grong Capa Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya, saat tim tiba di lokasi kedua pelaku sedang menunggu pelanggannya.

Lalu tim langsung melakukan penggerebekan dan menggeledah di Gubuk Tambak dan tubuh kedua pelaku, terkejut dengan kehadiran aparat yang berpakaian preman, keduanya hendak melakukan perlawanan namun bisa diamankan.

Dari hasil penggeledahan dan penggerebekan tim menemukan 1 (satu) paket sabu yang disimpan oleh MM didalam HP miliknya dan 1 (satu) paket Ganja yang terbungkus dalam kertas koran yang dibuang oleh pelaku MR di dalam semak – semak kebun milik salah seorang warga bernama maimun, 27 thn, Swasta Warga Gampong Grong – Grong Capa Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya, sementara pemilik kebun, Maimun melarikan diri saat petugas tiba di lokasi dan 1 (satu) Unit sepmor Merk Honda Jenis Revo hasil curian kedua pelaku dengan nomor polisi BL 6102 PAC ditemukan di samping Gubuk Tambak dengan posisi tertutup kain.

Kapolsek Ulim Iptu Alamsyah, SE saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi penangkapan di 2 (dua) orang pelaku curanmor dan pengedar narkotika jenis sabu dan ganja di Gubuk Tambak Gampong Grong – Grong Capa Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya, gerak gerik kedua pelaku telah lama diketahui oleh warga.

Namun teguran aparat Gampong Grong – Grong Capa Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya kepada keduanya tak di kubris.

Menurut pengakuan kedua pelaku narkotika jenis sabu dan ganja tersebut di belinya dari bandar besar yang berada di Banda Aceh bernama jon (bukan nama sebenarnya).

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Ulim guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Iptu Alamsyah.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.